Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Pameran Batu di Senapelan Plaza Ramai Pengunjung

RiauCitizen.com, Pekanbaru -Trend dan demam batu akik kini melanda warga beberapa kota di Indonesia. Tidak terkecuali di Kota Pekanbaru. Beberapa pameran yang telah digelar di beberapa pusat perbelanjaan selalu diserbu pengunjung.


Animo yang cukup tinggi itu, menyebabkan pemeran dan kontes serupa kerap dilakukan oleh beberapa pihak. Seperti yang digelar salah satu harian terbitan Pekanbaru ini. Mereka kembali menggelar Pemeran dan Kontes Batu MX di lantai III Senapelan Plaza.


Sejak dibuka kemarin (30/1/15), pameran dan kontes batu ini ramai dikunjungi. Tidak hanya kaum pria, ibu-ibu rumah tangga pun kini "demam" batu.


Penyuka dan penggemar batu ini pun hampir setiap kalangan. Itu terlihat di beberapa counter pameran. Peserta pemeran pun ada beberapa yang berasal dari Pulau Kalimantan.


''Kalau di pameran ini, kita enak nyari batunya. Biasanya pedagang menampilkan batu-batu berkualitas, kalau masalah harga, orang yang hobi batu sudah ngerti aja itu,'' kata Rudi, salah satu pengunjung.


Ketua Pelaksana Zulferi mengatakan, digelarnya pameran dan kontes ini merupakan satu bentuk apresiasi Pekanbaru MX terhadap pecinta dan kolektor batu akik dan batu mulia.


''Ini menjadi wadah bagi pecinta batu, penghobi batu dan pedagang batu. Jadi ini pulalah apresiasi, bentuk dukungan kami bagi komunitas batu akik di Riau,'' ucapnya.(Riauterkini.com)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pameran Batu di Senapelan Plaza Ramai Pengunjung"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top