Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Walkot Pekanbaru Mengukuhkan 1200 Orang Relawan Peduli Lingkungan di Kecamatan Tenayan Raya

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Wali kota pekanbaru Firdaus,ST.MT selain mengukuhkan 1200 orang relawan peduli lingkungan di kecamatan tenayan raya, wali kota pekanbaru juga mengukuhkan ketua RT, RW, LPM, DASAWISMA sebanyak enam ratus orang serta meresmikan proyek tahun anggaran 2014 dan meresmikan kantor lurah sail di jalan hang tuah kelurahan sail kecamatan tenayan raya, rabu ( 28/01 ). Turut hadir dalam acara ini ketua DPRD Kota Pekanbaru dan anggota DPRD Kota Pekanbaru, Seluruh SKPD di lingkungan pemerintah kota pekanbaru serta ribuan masyarakat kecamatan tenayan raya.


Camat Tenayan Raya menyampaikan dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada wali kota pekanbaru  sebagai mewakili masyarakat kecamatan tenayan raya kepada kepemimpinan bapak Firdaus selama tiga tahun memimpin kota pekanbaru telah membuat pesatnya pembangunan di kecamatan tenayan raya seperti proyek yang baru diresmikan di tahun anggaran 2014 yaitu sekolah SMP 38 rejosari, SMP 39 kulim, jembatan, jalan dan kantor lurah sail dan beebagai proyek lainnya yang akan menghabiskan anggaran sebesar 144 miliar lebih.


Wali kota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT mengucapkan tahniah kepada relawan peduli lingkungan kecamatan tenayan raya yang sangat mendukung terwujudnya kota pekanbaru yang hijau atau green city. Dan walikota pekanbaru juga menyampaikan bahwa kecamatan tenayan raya pada tahun 2015 ini banyak pembangunan yang telah di rencanakan oleh pemerintah kota pekanbaru untuk pembangunan pusat perkantoran, super blok, terminal kargo, pasar induk, berbagai gedung diantaranya gedung IPDN dan jalan lingkar maka kecamatan tenayan raya untuk kedepannya akan lebih pesat pembangunannya seperti kecamatan-kecamatan yang lainnya, tegas wali kota pekanbaru. (RiauGreen.com)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Walkot Pekanbaru Mengukuhkan 1200 Orang Relawan Peduli Lingkungan di Kecamatan Tenayan Raya"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top