Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Yayasan KOMPAK Menjadi Mitra Kerja Pemerintah Kota Pekanbaru

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Wali kota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh pengurus yayasan komunitas masyarakat peduli kota pekanbaru ( KOMPAK ) dari tingkat pusat sampai ketingkat camat dan lurah atas suksesnya acara konsolidasi pengurus dan sosialisasi yayasan kompak di kediaman wali kota pekanbaru, sabtu ( 31/01 ). Acara ini dihadiri juga oleh anggota DPRD kota pekanbaru Aidil amri, seluruh kepala SKPD kota pekanbaru,camat dan lurah sekota pekanbaru.


Ketua yayasan kompak Hendri Yadi menyampaikan dalam pidatonya bahwa yayasan ini lahir atas keinginan masyarakat kota pekanbaru agar menjadi wadah aspirasi masyarakat kota pekanbaru kepada pemerintah kota pekanbaru.


Yayasan kompak ingin bersinergi dengan pemerintah kota pekanbaru dalam mewujudkan cita-cita kota pekanbaru yang ingin menjadikan kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani. Maka pengurus yayasan kompak membuat program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat seperti ingin membuat industri rumah tangga atau industri kreatif, koperasi kompak, mengajak para pedagang untuk ikut berjualan di pasar tradisional modern yang telah dibangun oleh pemerintah kota pekanbaru di setiap kecamatan, sanggar kompak untuk menghimpun senibudaya seluruh etnis yang ada di pekanbaru, pendidikan yang berkwalitas seperti SDIT,SMPIT, SMAIT yang bisa di capai oleh masyarakat kalangan kebawah, bidang sosial seperti foging dalam memberantas DBD, pembuatan identitas kependudukan seperti KTP, AKTE, KK dan segala aspirasi masyarakat lainnya. Tentu program-program ini baru bisa terwujud dengan perhatian pemerintah kota pekanbaru, tegas ketua KOMPAK.


Wali kota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT menyambut yayasan kompak dengan semangat yel-yel " KOMPAK...JAYA..PEKANBARU...MAJU " semoga semangat ini selalu berkobar tanpa akhir demi masyarakat kota pekanbaru dan terwujudnya visi kota pekanbaru yang ingin menjadikan kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani. Tentu dengan bersama-sama masyarakat dan pemerintah kota pekanbaru visi ini bisa terwujud.


Wali kota juga mendukung seluruh program kompak karena program ini dianggap bersinergi dengan program pemerintah dan menciptakan banyak lapangan pekerjaan dengan program pemerintah kota pekanbaru yang menjadikan kota pekanbaru menjadi kota jasa, kota perdagangan, kota industri yang mana banyak membutuhkan karyawan untuk bekerja. Sehingga masyarakat kota pekanbaru tidak ada lagi pengangguran, kemiskinan dan jauh dari melakukan tindak kejahatan. Maka dengan demikian terciptalah masyarakat yang madani dengan negeri " BALDATUN TOYYIBATUN WAROBBUL GHOFUR ". Tegas wali kota pekanbaru.


Dalam kesempatan itu juga wali kota pekanbaru H.Firdaus,ST.MT melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni 100 orang anak yatim sebagai bentuk kepedulian pemerintah dengan masyarakat yang kurang mampu dengan berbagai program pemerintah kota pekanbaru seperti membuat rumah layak huni setiap kecamatan. Dan selama tiga tahun kepemimpinan wali kota pekanbaru H.Firdaus telah banyak pembangunan infrastruktur, sekolah, tempat ibadah dan berbagai program untuk meningkatkan ekonomi masyarakat agar menjadi sejahtera. (RiauGreen.com)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Yayasan KOMPAK Menjadi Mitra Kerja Pemerintah Kota Pekanbaru"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top