Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Polresta Pekanbaru Waspadai Gerak-gerik Asykar Theking

RiauCitizen-Pekanbaru, Pasca pecahnya bentrok siswa SMPN 21 Pekanbaru dengan sejumlah pemuda setempat, Polresta Pekanbaru mewaspadai gerak-gerik tim supporter PSPS Asykar Theking.


-Dua hari setelah pecahnya bentrokan berdarah siswa SMPN 21 dengan sejumlah pemuda di Jalan Adi Sucipto Gg Ikhlas, Marpoyan Damai lalu, Satreskrim Polresta Pekanbaru tetap tak mengendurkan pengawasan kondisi TKP. Pengamanan masih berjalan ekstra untuk mewaspadai bentrokan susulan.


Bahkan, polisi juga mulai mengawasi gerak-gerik rekan Aris dan Frans (anak Desmawati) yang diketahui merupakan suporter PSPS Pekanbaru, Asykar Theking.

"Semua teman-teman anak korban (Aris dan Frans) sudah dilidik dan didata. Kita sudah tahu identitas mereka, sebagian besar adalah anggota Asykar The King. Jika nanti terjadi keributan susulan setelah peristiwa di SMPN 21 kemaren, teman-teman anak korban inilah yang kita amankan duluan," tegas Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiyawan Harun kepada riauterkini.com, Rabu (28/01/15).

Ditanya mengenai perkembangan pemeriksaan terhadap siswa SMPN 21, Ia mengaku hasilnya masih sama dari sebelumnya. Belum ada tersangka dalam peristiwa berujung maut tersebut.

"Ada beberapa siswa yang sudah diperiksa intensif di Polsek Bukitraya. Hanya saksi, tidak ada tersangka," tutupnya. (riauterkini.com)
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polresta Pekanbaru Waspadai Gerak-gerik Asykar Theking"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top