Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Grand Madina Hotel; Mewah, Lengkap dan Terjangkau

Riaucitizen.com Pekanbaru - Pertumbuhan bisnis hotel di Pekanbaru saat ini sangat menjamur. Hal ini sejalan dengan perkembangan Kota Pekanbaru sebagai kota bisnis di wilayah Sumatera. Salah satu hotel yang hadir dengan niat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat adalah Grand Madina Hotel. Hotel yang terletak di Jalan Kubang Raya No. 08 Km. 17 Panam Pekanbaru ini menyediakan fasilitas yang lengkap dan mewah. Bagaimana tidak, pihak hotel mengusung konsep mewah, lengkap dan terjangkau bagi tamunya.


Begitu memasuki lobi hotel anda akan disambut ramah oleh petugas resepsionis yang professional dan sangat ramah. Dalam memilih kamar, anda akan ditawari tiga jenis kamar yang kesemuanya memiliki kemewahan fasilitas hotel berbintang. Tiga jenis kamar yang ditawarkan Grand Madina Hotel adalah:


1) Executive Suite dengan harga Rp 999.000. Jenis kamar ini diperuntukkan bagi anda yang menginnginkan fasilitas mewah dan luas. Di dalam ruangan kamar disediakan tempat tidur dan sofa dengan kualitas terbaik ditambah dengan LCD tv berukuran 26 inchi dan pendingin ruangan super sejuk. Tidak hanya itu, kamar ini juga dilengkapi kamarmandi dengan bath up kualitas nomor wahid. Harga yang ditawarkan juga diberi diskon hingga 55%, sehingga anda cukup merogoh kocek Rp 450.000 saja untuk menikmati waktu istirahat di kamar istimewa ini.


2) Junior Suite dengan harga Rp 799.000. Jenis kamar ini tak kalah mewah dibanding kelas sebelumnya. Meski dalam ukuran yang lebih kecil, kamar ini menjanjikan kenyamanan dalam balutan kemewahan. Bayangkan, dengan tawaran harga promo yang hanya Rp 350.000 anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas yang akan memanjakan waktu istirahat anda. LCD tv berukuran 26 inchi, pendingin ruangan, dan sofa serta kamar mandi yang begitu mewah siap memanjakan diri anda selama beristirahat.


3) Delux dengan harga Rp 599.000. Dalam rangka promo anda sebenarnya cukup membayar Rp 250.000 saja untuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang lengkap dan mewah. Kamar yang juga delengkapi LCD tv berukuran 26 inchi ini juga menawarkan fasilitas yang sama dengan jenis Junior Suite.


Hotel yang memiliki 27 kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti meeting room yang berkapsitas 60 orang yang tentunya sangat cocok untuk menggelar rapat perusahaan atau organisasi anda dalam balutan ketenangan dan kemewahan.


Selain itu, hotel yang baru beroperasi selama satu tahun ini juga dilengkapi coffee shop yang sangat cocok sebagai tempat anda dan kolega bisnis anda melakukan pembicaraan bisnis.


Reporeter Mp (adv.)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Grand Madina Hotel; Mewah, Lengkap dan Terjangkau"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top