Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Walikota H. Firdaus, ST. MT Menghadiri Acara Pesta Rakyat

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Acarah Pesta Rakyat oleh H. Fathullah di hadiri WaliKota Pekanbaru H. Firdaus, ST. MT, Anggota Dewan Kota Pekanbaru, Camat 50, Kapolsek 50, Lurah se-Kecamatan 50 dan masyarakat yang dilaksanakan di lapangan Pasar 50 Kota Pekanbaru pada hari, Sabtu, (31/01/15)


Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST. MT dalam sambutannya mengatakan di dalam membangun Pekanbaru tidak bisa hanya pemerintah saja atau legislatif saja, harus didukung juga oleh masyarakat agar tercapainya pembangunan kota bertuah dan menjadikan Kota Pekanbaru Metropolitan yang madani. Apa yang dilaksanakan oleh H. Fathullah hari ini adalah Janji beliau kepada Masyarakat ketika ingin menjadi anggota legislatif Kota Pekanbaru, tentu saja kegiatan ini adalah kegiatan yang positif yang telah dilakukan oleh H. Fathullah sebagai anggota Dewan dari partai Gerindra yang telah menepati janjinya kepada Masyarakat dengan memberikan bantuan satu unit mobil ambulance.


Firdaus juga mengharapkan tidak hanya H. Fathullah aja yang melakukan kegiatan seperti ini, kita berharap kepada anggota Dewan yang lainnya juga dapat melakukan apa yang telah mereka janjikan kepada masyarakat, sewaktu mereka mencalonkan diri sebagai anggota legislatif,  semuanya kan untuk masyarakat Kota Pekanbaru, walikota juga mengucapkan selamat kepada H. Fathullah yang telah menepati janjinya kepada masyarakat dan semoga ini semua dapat bermanfaat dan menjadi pahala bagi keluarga H. Fathullah.(Riaugreen.com)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Walikota H. Firdaus, ST. MT Menghadiri Acara Pesta Rakyat"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top