Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Suparman Sebut Dirinya Berpeluang Besar jadi Calon Wagubri

RiauCitizen, Pekanbaru - Perebutan kursi wakil gubernur Riau yang merupakan jatah Partai Golkar kian memanas. Suparman, Ketua DPRD Riau dari Golkar mengatakan, dirinya mempunyai peluang besar menjadi wakil gubernur Riau.‎


“‎Saya adalah orang yang mendapatkan urutan paling atas, hanya di bawah Pak Arsyadjuliandi Rachman, Plt gubernur sekarang,” kata Suparman saat bincang-bincang dengan wartawan beberapa hari yang lalu di ruangannya.‎


Urutan yang dimaksud, jika merunut kepada Surat Keputusan (SK) rekomendasi DPP Golkar waktu pemilihan gubernur Riau kemarin. Di dalam SK tersebut, Annas Maamun dan Arsyadjuliandi Rachman menempati nomor urut satu dan kedua, sementara dirinya dan Indra Gunawan menempati ‎nomor urut ketiga dan keempat.


“Jadi yang mempunyai peluang menjadi wakil adalah saya atau orang di bawah saya. Tidak mungkin partai akan memilih orang lain untuk mengisi jabatan wakil jika nantinya Pak Andi resmi dilantik menjadi gubernur definitif,” ungkapnya.


Meskipun demikian, ketua DPD II Golkar Rokan Hulu ini berharap agar semua pihak tidak memperkeruh hal ini. Apalagi Annas Maamun ‎belum dicopot dari jabatannya selaku gubernur Riau.


“Jangan sampailah berbagai pihak memperkeruh suasana ini, apalagi ingin mencari simpati dan lakukan lobi-lobi untuk jadi wakil gubernur,” tutupnya.‎(Riauterkini.com)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Suparman Sebut Dirinya Berpeluang Besar jadi Calon Wagubri"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top