Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Polres Meranti dan Koramil Selatpanjang Dapat Kendaraan Operasional

RiauCitizen.com, Selatpanjang - Instansi vertikal Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) di Kepulauan Meranti mendapat bantuan hibah kendaraan operasional. Diharapkan dengan bantuan itu bisa memperkuat peran TNI (Koramil 04 Selatpanjang) dan Polri di Polres Kepulauan Meranti dalam menjaga keamanan dan menertibkan masyarakat di wilayah Meranti.


Penyerahan kendaraan operasional itu digelar di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Rabu (28/1/2015). Sebanyak enam unit kendaraan operasional itu antara lain 3 unit kendaraan roda dua diserahkan ke pihak Koramil, sementara Polres Meranti diberikan 2 unit kendaraan roda dua dan 1 unit kendaraan roda enam.


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Iqaruddin MSi, usai penyerahan kendaraan operasional mengatakan ini merupakan upaya mendukung petugas dalam menciptakan keamanan di masyarakat. Mengingat pada akhir-akhir ini modus kejahatan di Meranti kian meningkat dan beragam.


"Berbagai macam modus kejahatan di Meranti, sangat banyak. Seperti di gang-gang kecil, ini memerlukan kesikapan, kesiapan dan kecepatan yang tinggi untuk mencegah kriminalitas tersebut," kata Iqaruddin.


Sementara itu, di tempat yang sama Wakapolres Kepulauan Meranti, Kompol Stp Manullang SH menyambut baik upaya Pemkab Meranti ini. Kata Manullang, dengan bantuan kendaraan operasional ini akan lebih memperkuat peranan aparat kepolisian, dan sedangkan bantuan kendaraan roda empat ini, semakin mempermudah mobilitas personilĂ‚  berpatroli nantinya.


"Tidak hanya kendaraan operasional darat, kedepan pemkab juga mulai menganggarkan kapal bagi petugas, sehingga nantinya lebih leluasa melakukan pengamanan di wilayah perairan Kepulauan Meranti ini," kata Stp Manullang.(GoRiau.com)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polres Meranti dan Koramil Selatpanjang Dapat Kendaraan Operasional"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top