Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

13 Pejabat Tak Lulus Assesment Kompak Tak Hadiri Paripurna Dewan

RiauCitizen.com, Politik - Hanya dikarena, tak lulus diketika test assessment. Maka, 13 orang pejabat dilingkung Pemprov Riau ini malah memilih tak hadir dalam rapat paripurna dengan DPRD.


Kondisi ini terpantau awak media, Kamis (9/4) disaat iven Pelaksana Tugas (Plt) Gubenur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman memberi jawabannya pemerintah terhadap pandangan umum fraksi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2014 di DPRD Riau.


Sejumlahan pejabat tampak hadir, terkecuali itu 13 pejabat tak lulus pada assessment Pemprov Riau yang sudah diumumkan Selasa 7 April lalu. Disengaja atau tidak, 13 pejabat tak lulus ini seperti sudah sepakat kompak tak hadir di rapat paripurna bersama wakil rakyat.


Ke 13 pejabat yang tak lulus yaitu Asisten II Setdaprov Riau Wan Amir Firdaus, Kesbangpol Riau Nizhamul, Kadishub Riau Adizar, Kadissos Riau Mizwar Effendi, Kepala BPM-Bangdes Riau Daswanto, Karo Kesra Setdaprov Riau Zakaria, Asisten III Hardy Jamaluddin.


Kadiskop dan UKM Riau Indra Bangsawan, Kepala BPPD Riau Raja Zulkarnain, Kepala BP2T Riau Alimuddin, Sekretaris Korpri Riau Taufik, Staf Ahli Gubernur Riau Basriman, Kepala Pemberdayaan Perempuan Lisda dan Plt Direktur RSUD Arifin Achmad Amir Husen.


Pada hal biasanya, jika ada agenda rapat paripurna yang dihadiri gubernur, para pejabat Pemprov khususnya pejabat eselon II hadir semuanya, terkecuali karena sedang dinas luar.(drc/kar)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "13 Pejabat Tak Lulus Assesment Kompak Tak Hadiri Paripurna Dewan"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top