Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Jelang Hardiknas, UPTD Disdikbud Kampar Lakukan Seleksi 42 SD

RiauCitizen.com, Pendidikan - Menjelang peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang sebentar lagi akan diperingati. Kabupaten Kampar akan menggelar berbagai kegiatan yang akan menghiasi peringatan tersebut, kegiatan setiap tahun peringatan ini selalu diikuti oleh UPTD yang ada Kampar.


Dalam hal ini Kecamatan Tambang tidak mau ketinggalan untuk mengikuti berbagai lomba yang di gelar tersebut. Hingga saat ini pun sudah mematangkan perwakilannya nanti, dibuktikan dengan, UPTD secara serius menyeleksi para murid SD yang ada di Kecamatan Tambang ini di aula sekolah SDN 029 Sei Pinang, Kamis (16/04/2015).


Acara penyeleksian tersebut langsung di buka oleh Ka UPTD Tambang Alfian Ssi Msi,dalam arahannya beliau mengatakan "agar semua yang diseleksi benar-benar serius dan jangan berpikir untuk bisa menang dulu,yang penting kita bisa semangat soal menang ataupun kalah itu nomor dua kalau kita tampil nantinya dengan maksimal saya yakin menang itu menyusul",katanya.


Sementara itu Ketua Panitia Marin, Spd di sela-sela kegiatan tersebut kepada RiauCitizen menyampaikan, "kalau kegiatan ini diikuti oleh 65 orang siswa dari seluruh SD ini.Dan saat ini ada tiga kategori yang di perlombakan seperti Adzan, Pidato dan nyanyi Solo",terangnya.


Selaku panitia di tambahkan Marin dirinya sangat ketat dalam memberikan penilaian karena para siswa ini semua yang diseleksi sangat bagus sehingga kamipun terkadang susah memberikan penilaian,"semua nya hebat dan mantap", ujarnya.


"Tetapi inilah tugas kami saat ini bayangkan saja dari 65 orang yang mewakili sekolah hanya 9 nantinya terpilih untuk mewakili Kecamatan Tambang di Tingkat Kabupaten Kampar nantinya",tutupnya. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jelang Hardiknas, UPTD Disdikbud Kampar Lakukan Seleksi 42 SD"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top