Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Sambut HPN Riau, PWI Inhil Mulai Benahi Persiapan Acara

RiauCitizen.com, Budaya - Dalam rangka menyambut perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau 2015, panitia pelaksana di Inhil mulai memasang atribut umbul-umbul dan bendera berlambang HPN disejumlah titik jalan yang ada di Kota Tembilahan.

Menurut Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil Muhammad Yusuf, saat ini pihaknya telah memulai kegiatan dalam rangka untuk mempersiapkan segala keperluan untuk perayaan HPN tersebut.

"Kegiatan yang kita lakukan saat ini memasang umbul-umbul dan banyak lagi yang lain," sebut Muhammad Yusuf saat dijumpai bertuahpos.com di kantor PWI Inhil, Rabu (29/4/2015).

Peringatan HPN ini akan digelar pada hari Minggu (3/5/2015) mendatang dan akan diisi dengan berbagai perlombaan diantaranya adalah pertandingan sepakbola antara peserta dan pejabat.

"Sebelum pelaksanaan HPN, kita sudah mengadakan lomba jurnalis dengan mengangkat tema perkelapaan yang ada di Inhil. Nanti akan dilakukan pertandingan sepakbola," tutur Muhammad Yusuf.

Dengan segala persiapan ini, ia berharap acara HPN tersebut bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan bersama. (bpc/van)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sambut HPN Riau, PWI Inhil Mulai Benahi Persiapan Acara"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top