Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Pria di Kecamatan Kateman Inhil Akhiri Hidup Dengan Gantung DirI

RiauCitizen.com, Hukrim - Warga Gang Perintis, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman Muhammad Rizky (29), rela mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Gudang Pelabuhan Kemuning.


Sebelum gantung diri, Rizky sempat SMS menanyakan keberadaan dan menyuruh Suryadi ke pelabuhan.


"Benar gantung diri di Kecamatan Kateman, kejadian sekitar pukul 20.45 Wib Kamis (16/042015) di ruangan Gudang Pelabuhan," sebut Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK MSI melalui Paur Humas, Iptu Warno kepada RiauCitizen.com Jum'at (17/4/2015).


Lanjutnya, korban ditemukan oleh Suryadi (saksi) teman korban. Sebelum gantung diri, Korban sempat komunikasi dengan Suryadi melalui SMS.


"Korban menanyakan saksi dimana, kemudian saksi menjawab sedang berada dirumah, kemudian korban kembali membalas SMS saksi dengan meminta agar saksi ke pelabuhan dan saksi kembali membalas kalau dirinya hendak mandi dahulu," cerita Warno.


Sehabis mandi, sekitar pukul 20.45 Wib saksi langsung berangkat ke pelabuhan untuk menemui korban, namun tanpa disangka ternyata SMS tersebut merupakan SMS terakhir.


"Saksi menemukan korban dalam keadaan tergantung di dinding gudang pelabuhan dengan seutas tali, melihat kejadian tersebut saksi memberitahu Anto warga setempat untuk memberitahu kepada polsek setempat," sebutnya.


Korban, terang Warno, diturunkan dengan disaksikan oleh orangtua korban dan selanjutnya dibawa ke UGD RSUD Raja Musa.


"Dari hasil pemeriksaan korban murni gantung diri. Korban meninggal karena kehabisan oksigen akibat jeratan di leher, adanya cairan sperma yang keluar dari kemaluan korban dan lidah korban menjulur," pungkasnya. (rici)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pria di Kecamatan Kateman Inhil Akhiri Hidup Dengan Gantung DirI"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top