Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Jelang RUPS-LB Esok, Dewan Ingin Gedung BRK Dibahas

RiauCitizen.com, Ekbis - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa RUPS LB) Bank Riau-Kepri yang dilaksanakan esok, DPRD Riau berharap agar persoalan gedung baru ini juga dibahas.


Belum ditempatinya gedung baru Bank Riau-Kepri serta ketidak jelasan kapan gedung tersebut akan ditempati, mengundang kekecewaan tersendiri bagi Komisi C DPRD Riau.


Seperti yang dulu pernah diungkapkan Ketua DPRD Riau, Suparman " karena ownernya BRK, mereka yang akan bertanggung jawab. Bagaimanapun tidak selesai pekerjaan itu yang punya adalah ownernya, bukan Waskitanya secara fisik maupun keuangan", jelasnya.


Namun, kenyataannya BRK seakan tidak peduli akan hal ini. Pasalnya, dalam MoU antara pihak PT WasKita Karya (kontraktor gedung baru) dengan Bank Riau-Kepri beberapa waktu yang lalu menyebutkan, gedung tersebut mulai ditempati tanggal 01 April kemarin. (baca juga : Lagi, Bank Riau Kepri Ingkar Janji ke DPRD)


‎“Nota kesepakatan mereka di depan kita, tanggal 01 kemarin serah terima gedung baru Bank Riau-Kepri dilakukan dan mulai ditempati‎, tapi sampai sekarang belum juga dilakukan,” kata Musyaffak Asikhin, Wakil Ketua Komisi C DPRD Riau kepada wartawan, Senin (20/04/15).


Sebagai komisi yang membidangi keuangan daerah, pihaknya belum mendapatkan informasi dari kedua belah pihak terkait‎ belum ditempatinya gedung yang bersebelahan dengan Kantor Gubernur Riau tersebut.(baca juga ; Utang Menara Bank Riau Kepri Belum Dilunasi)


“‎Sebelum nota dibuat, ada beberapa peralatan gedung baru yang tidak sesuai dengan spacenya. Waktu itu kita minta hal itu diperbaiki, pihak kontraktor menyanggupinya‎ dan membuat nota kesepakatan yang isinya tanggal 01 April semuanya sudah selesai, artinya bisa ditempati,” ingatnya.‎ (kar)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jelang RUPS-LB Esok, Dewan Ingin Gedung BRK Dibahas"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top