Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Klub Batobo Kampar Bersiap Hadapi Liga Nusantara

RiauCitizen.com, Budaya - Klub Batobo Kampar kembali gelar latihan guna mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga Nusantara Juni nanti.


Klub di bawah asuhan Direktur Eksekutif Irpan Gondrong telah melakukan seleksi pemain dengan diikuti pemain dari beberapa Provinsi yang ada di Indonesia di Stadion Tuangku Tambusia, Bangkinang (14/4/2015). Seleksi yang dilakukan ini juga bertujuan agar dapat berkompetisi di Divisi Utama.


Dari sesi latihan pantauan RiauCitizen.com, di lapangan bangkinang terlihat semangat yang bergelora dari anggota tim Klub Batobo Kampar saat mengikuti sesi latihan yang di fokuskan kepada persiapan sttamina dan fisik.


Nazarudin selaku Manajer Klub Batobo Kampar mengungkapkan, "kalau latihan dalam bulan ini lebih kita fokuskan kepada sesi latihan fisik dan stamina, dan itu sudah di lakukkan oleh klub Batobo Kampar mulai senen kemaren dan itu akan kita lakukan secara berturut di mulai pagi mulai dari jam 7 pagi sampai jam 10 dan untuk sorenya di adakan latihan yang di mulai jam 3 sore sampai jam 6 sore", jelasnya.


Ditambahkannya lagi, " dalam waktu dekat klub Batobo Kampar akan mengikutiturnamen di Palembang dan Sumatra Barat untuk meperrebutkan piala Walikota Sijujung, sekaligus momen ini kita lakukan sebagai evaluasi bagi kelub sendiri".


Nazarudin mengharapkan, dengan adanya sesi latihan ini, akan membentuk kerja sama tim yang solid, sebab pemain yang tergabung saat ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan itulah ujian bagi klub ini untuk mempererat kebersamaan tim, tutupnya. (kim)



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Klub Batobo Kampar Bersiap Hadapi Liga Nusantara"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top