Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Senin, Badrodin Kumpulkan Seluruh Kapolda dan Kapolres se-Indonesia

RiauCitizen.com, Nasional - Resmi menjabat Kapolri, Jenderal (Pol) Badrodin Haiti segera melakukan konsolidasi internal. Badrodin akan mengumpulkan kepala satuan wilayah setingkat Kapolda dan Kapolres se-Indonesia. Pertemuat tersebut rencananya digelar Senin (20/04) pekan depan.


"Ya, itu hal biasa. Namanya commander wish," kata Badrodin Haiti di Kompleks Mabes Polri, Jumat (17/04).


Badrodin mengatakan, kepada para anak buahnya tersebut, dia akan menyampaikan komitmen serta visi dan misinya sebagai pemimpin tertinggi di institusi Polri. Harapannya, kerja anak buah dan pimpinan menjadi selaras.


Sementara, Kepala Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Anton Charliyan mengatakan, acara commander wish tersebut sekaligus dijadikan ajang penyambutan personel polisi terhadap pimpinan korps yang baru.


"Saya kira penyambutan tidak boleh dibesar-besarkan, ala kadarnya saja seperti rapat-rapat biasa, itu dilakukan sekaligus commander wish," kata Anton.


Anton mengatakan, commander wish merupakan bentuk penguatan soliditas internal dan peningkatan profesionalitas. Hal itu perlu karena sebentar lagi Polri akan menghadapi banyak momentum penting. "Ada Konferensi Asia Afrika, pilkada serentak, dan macam-macam."


Tadi pagi, Jumat (17/04), Badrodin Haiti dilantik jadi Kapolri oleh Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, setelah mendapat persetujuan DPR. (pi/iza)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Senin, Badrodin Kumpulkan Seluruh Kapolda dan Kapolres se-Indonesia"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top