Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Operasi Simpatik, Satlantas Polres Kampar Gunakan Pakaian Adat

RiauCitizen.com, Hukrim - Dalam menciptakan masyarakat yang patuh akan ketaatan dalam berlalu lintas dan peduli dengan rambu-rambu. Jajaran Satlantas Polres Kampar, kamis (16/04/2015) di Bundaran balai bupati jalan Prof, M.Yamin, Bangkinang menggelar aksi pembagian bunga dan air mimun serta permen kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintasi bundaran Balai Bupati.


Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki beserta jajarannya yakni KBO Lantas Iptu Daren, Kanit Laka Ipda Reza, Kanit Dikyasa Aiptu Ismadi, serta Kanit Patroli Aiptu Reflus


Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki menjelaskan, usai acara pembagian bunga kepada RiauCitizen.com, aksi yang di lakukan ini adalah bentuk salah satu kampanye satlantas agar masyarakat menyadiriuntuk lebih menaati pola keselamatan dalam berlalu lintas.


Ia menambahkan, "filosofi bunga melambangkan sebagai bentuk rasa kasih sayang, makanya kami mengambil nya sebagai simbol tanda kepedulian dalam berlalu lintas".


Selain itu untuk lebih mendekatkan lagi hubungan emosional dengan penguna jalan anggota sat lantas Polres Kampar
menciptakan suatu hal yang berbeda yaitu mengunakan pakaian khas daerah kampar agar merasa lebih dekat lagi agar apa yang kita ciptakan bersama dapa terwujud dan terlaksana.


Memang di akui lebih kurang 16 hari sejak berjalan operasi simpatik oleh jajaran Satlantas Polres Kampar itu berupa teguran kepada masyarakat penguna jalan sudah sekitar 1000 ribu baik itu penguna roda empat dan dua,dengan adanya aksi seperti hari ini kita sangat berharap agar masyarakat paham akan keselaman diri sendiri,ujarnya.


Di tempat terpisah, salah seorang pengedara roda empat, Sukirman sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh anggota Satlantas Polres Kampar dengan menggalakkan keselamatan dalam berkedara.


"suatu niat yang baik dan patuh kita ucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Kampar yang selalu mengingatkan kita sebagai pengguna jalan untuk terus menjaga keselamatan berkendara demi keselamatan kita sendiri}, tukasnya. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Operasi Simpatik, Satlantas Polres Kampar Gunakan Pakaian Adat"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top