Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Cakapolri Badrodin Ingin Terapkan Revolusi Mental di Internalnya

RiauCitizen.com, Nasional - Calon Kapolri Komjen Pol Badrodin Haiti menyampaikan visi dan misinya dalam fit and proper test di Komisi III DPR. Salah satu visinya yaitu ingin meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan memberantas nepotisme dalam perekrutan anggota Polri.


"Serta beberapa program pimpinan Polri sebelumnya pada tanggung jawab mengemban amanat sebagai pimpinan Polri selanjutnya," kata Badrodin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/4).


Selain itu, ia menyampaikan niatnya yang ingin mereformasi Polri terutama di bidang Sumber Daya Manusia (SDM), prasarana dan anggaran. Salah satunya dengan merevolusi mental anggota Polri. Revolusi mental dikenal sebagai salah satu visi dan misi Presiden Joko Widodo di kampanye Pilpres 2014 lalu.


"Melaksanakan revolusi mental dan berantas kejahatan sebagai tugas Polri," kata dia.


Demi efisiensi, jika sudah resmi menjadi Kapolri, Wakapolri ini akan melaksanakan seleksi perwira, brigadir dan tamtama secara serentak. "Untuk menghemat biaya, waktu dan tenaga," imbuhnya.


Penyampaian visi dan misi dari Badrodin Haiti sampai saat ini masih berlangsung. Setelah selesai menyampaikan visi dan misinya, agenda selanjutnya yakni seluruh fraksi secara bergiliran akan menyampaikan pertanyaan ke Jenderal bintang tiga itu. (mrd/iza)



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cakapolri Badrodin Ingin Terapkan Revolusi Mental di Internalnya"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top