Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Polres Kuansing Resmi Dipimpin AKBP Edy Sumardi

RiauCitizen.com, Hukum - Kapolres Kuansing yang baru, AKBP Edy Sumardi mengakui, diangkatnya dirinya menjadi Kapolres Kuansing membawa misi utama yang akan dilakukannya bersama jajaran.


Misi tersebut kata pria kelahiran Lubuk Bagalung Padang Sumatera Barat ini, ialah menangkal radikalisme,"Ini misi langsung dari Kapolri, untuk menangkal ini, bagaimana menguatkan basis keagamaan di tengah-tengah masyarakat Kuansing," jelas Edi Sumardi.


Selain membawa misi penting itu, Ia menegaskan bahwa dirinya akan melanjutkan tugas rekannya AKBP Bayuaji Irawan yang telah mengabdi di Polres Kuansing selama 1 tahun 8 bulan.


“Saya akan meneruskan yang dibuat kapolres lama. Saya akan membuat yang baik untuk masyarakat, dari segala aspek, yang bersifat simpatik,” janji Edy Sumardi dalam kata sambutannya saat Sertijab di halaman Polres Kuansing, Jumat(17/4/15).


Selain itu dia juga berjanji, dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Kuansing, semua aspek pelayanan masyarakat akan menjadi prioritasnya. Sesuai visi misi kapolri baru.


"Kami siap mensukseska visi dan misi ini di Kuansing," tutupnya. (spr/van)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polres Kuansing Resmi Dipimpin AKBP Edy Sumardi"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top