Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Ferryandi Meminta Wardan Tegas Kepada SKPD Untuk Seriusi HPN Riau

RiauCitizen.com, Budaya - Ketua Harian I Panita Hari Pers Nasional (HPN) Riau di Inhil meminta kepada Bupati HM Wardan untuk tegas menyikapi SKPD yang dinilai tidak mendukung kebijakan-kebijakan yang telah diputuskan.


Ini disampaikan Ferryandi ST MT kepada awak media usai menghadiri rapat lanjutan persiapan HPN Riau di Inhil yang hari puncak dilaksanakan pada 3 Mei mendatang. (baca juga : HPN Riau Tetap Lanjut, Darussalam : Itu Hanya Emosi Sesaat Saja)


"Bupati itu cuman punya dua tangan saja, mana bisa semua kebijakannya dia jalankan sendiri contohnya pada kegiatan HPN ini. SKPD terkait yang harus mendukung beliau," sebut Ferryandi. Jum'at (17/4/2015).


Ia juga mengesalkan adanya sikap ketidak seriusan oleh beberapa panita dari Pemda Inhil dalam melaksanakan kegiatan HPN ini.(baca juga : Akibat Pemkab Inhil Tak Serius, HPN Riau 2015 Batal)


"Saya hubungi nomornya tidak aktif, bagaimana begitu. Kalau memang tidak siap jadi panitia ya berenti saja dari sekarang," sebutnya dengan nada sedikit tinggi.


Kami, terangnya, disini meminta keseriusan setiap panitia untuk mengsukseskan kegiatan HPN Riau ini di Inhil.


"Jangan nanti kalau sudah hari H semua pada menghilang satu persatu," sebutnya. (rici)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ferryandi Meminta Wardan Tegas Kepada SKPD Untuk Seriusi HPN Riau"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top