Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Akibat Penyimpanan Penuh, Satpol PP Kurangi Intensitas Razia Reklame

RiauCitizen.com, Lingkungan - Upaya Satuan Polisi Pamong Praja dalam penertiban reklame ‎liar atau reklame yang menyalahi aturan yang berlaku mengalami kendala, sehingga aktivitas penebangan reklame tidak seperti tahun lalu, dimana setiap malamnya personel Satpol menebang tiga sampai lima reklame bandel.


Demikian disampaikan Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada wartawan, Selasa (28/04/2015).


Kendala yang dihadapi Satpol PP yakni tidak adanya ruang untuk menempatkan reklame-reklame yang telah ditertibkan tersebut. Pasalnya lahan yang berada di samping kediaman Walikota jalan A Yani telah penuh.


"Maka dari itu, kita mesti menunggu proses lelang tiang reklame dilakukan, sehingga penertiban kembali normal dan bisa setiap hari dilakukan," pungkasnya.


Disinggung mengenai kapan akan dilakukan pelelangan bangkai-bangkai reklame tersebut, Zoel mengatakan belum bisa menargetkan karena saat ini pihaknya sedang melakukan pendataan bersama BPKAD.


"Berdasarkan aturannya, barang sitaan yang tidak diambil kembali ‎dalam waktu sepekan maka itu telah menjadi milik Pemko, untuk melakukan lelang tentu harus berkoordinasi dengan kantor lelang negara. Dan saat ini masih di proses," ujar Zoel.(rtc/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Akibat Penyimpanan Penuh, Satpol PP Kurangi Intensitas Razia Reklame"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top