Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Herman Abdullah Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPD 1 Golkar Riau Versi Agung

RiauCitizen.com, Politik - DPP Golkar versi Agung Laksono tunjuk Indra Ketua DPD I Golkar Riau. Namun simpang siur mejadi Wakil Ketua DPD I telah terjawab. Pasalnya, Agung Laksono sudah mengeluarkan SK kepengurusan untuk tingkat I dan II di Riau.


Indra Muchlis Adnan dihubungi melalui selulernya, mengatakan untuk Wakil Ketua DPD I Golkar Riau sudah ditetapkan Herman Abdullah. Artinya. didalam Partai Golkar di Riau sudah tak diragu lagi. Sebab telah jelas pengurus di partai ini.


SK DPP sudah keluar. Pengurus DPD I dan II di Riau sudah jelas terbentuk. Untuk itu diminta pada kader partai satukan tekad untuk lebih mengembangkan dan juga membangun, ujar Indra Muchlis Adnan menjawab wartawan.


Dikatakannya, dalam SK DPD I Golkar Riau tersebut, Ketua DPD Partai Golkar versi Munas Ancon menunjuk dirinya menjadi Ketua DPD I Provinsi Riau. Sementara posisi Wakil Ketua dijabat Herman Abdullah yang mantan Walikota Pekanbaru.


Dikesempatan itu Indra tegaskan bahwa SK DPP juga menentukan mereka-mereka yang dipercaya mengomandoi kepengurusannya partai di tingkat kabupaten/kota di Riau. "Seperti untuk Ketua DPD II Pekanbaru dipercayakan kepada Panca," ujarnya.


Disinggung kapan para pengurus dilantik ? Dalam hal ini kata Indra, bukan pelantikan, tapi melainkan pengukuhan. Waktunya, sedang dikoordinasikan dengan jadwal Ketua Umum Agung Laksono ini untuk datang ke Riau.(drc/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Herman Abdullah Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPD 1 Golkar Riau Versi Agung"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top