Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Sepanjang April, Polisi Temukan 4 Mayat di Bengkalis

RiauCitizen.com, Hukrim - Polres Bengkalis telah menerima laporan warga terkait penemuan mayat dalam bulan April 2015 ini saja, mencapai 4 orang. Dua telah diketahui identitasnya, sementara sisanya belum.


Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Sany Handityo melalui KBO Ipda Aspikar, Senin (6/4/15) menjelaskan, ke-4 mayat tersebut ditemukan terpisah, yakni di Kecamatan Bantan, Pinggir, Siak Kecil dan terbaru di Kecamatan Rupat Utara.


Mayat di Kecamatan Bantan ditemukan di Desa Jangkang, Senin (6/4/2015), berjenis kelamin laki laki. Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga di pinggir pantai. Mayat lainnya di Kecamatan Siak Kecil, Rabu (8/4/2015) juga berjenis kelaim laki-laki, tanpa identitas dan penyebab kematian korban juga belum diketahui.


Kemudian pada Senin (13/4/2015), di sebuah kebunan sawit di Kecamatan Pinggir ditemukan mayat berjenis laki laki bernama Dongan Napi Tapulu (56). Ia diduga meninggal akibat sakit karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Terakhir, temuan mayat di Kecamatan Rupat Utara, tepatnya di atas loteng gedung LAMR. Korban bernama Suherman (34), seorang warga Tanjung Medang, Rupat Utara.


"Dalam bulan April 2015 ini telah ditemukan 4 mayat, 2 diantaranya belum kita ketahui identitasnya. Ke-4 mayat yang ditemukan tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," ujar Aspikar. (gor/kar)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sepanjang April, Polisi Temukan 4 Mayat di Bengkalis"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top