Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Usai Pelesiran ke Jepang, Direksi dan Pincab BRK Sibuk Persiapan RUPS -LB

RiauCitizen.com, Ekbis - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Riau Kepri yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-23 April 2015 sangat ditunggu-tunggu. Rapat ini akan membahas penetapan Dirut BRK, yang sudah lebih dari dua tahun alami kekosongan.


"RUPS BRK dilaksanakan tanggal 22 April ini, dan rencananya dua hari sampai 23 April. Mudahan-mudahan akan cepat selesai, karena juga sudah terlalu lama BRK kekosongan Dirut," ujar Kepala Otoritas Jasa Keuangan Wilayah Riau M Subandi kepada wartawan, Kamis (16/04/2015).


Sementara itu terkait akan dilaksanakannya RUPS-LB pada 22 April dibenarkan oleh Kepala Bagian Cooporate Secretary BRK Winovri," untuk RUPS LB memang akan diagendakan selama dua hari 22-23 April, tetapi berkemungkinan akan dilaksanakan satu hari saja tanggal 22 April dan kita lihat nanti," sebutnya.


Adapun dalam RUPS - LB nantinya, manajemen saat ini harus melaporkan segala bentuk kinerja dan pencapaian terhadap Bank Pelat Merah tersebut. Bentuk laporan pun akan disusun secara kolektif kolegial akibat kekosongan dari Direktur Utama selama ini. Namun, hal tersebut bukan menjadi hal yang sulit walaupun jajaran Direksi dan Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri usai pulang pelesiran dari Negeri Jepang.


Hal itu dipertegas kembali oleh Winovri, "agenda RUPS-LB akan membahas penetapan Direktur BRK dan Komisaris Utama sekaligus pelaporan keuangan BRK tahun 2014".


Perihal pelaporan keuangan, RiauCitizen.com coba menyinggung mengenai diperolehnya informasi banyaknya cabang Bank Riau Kepri di daerah yang mengalami kebobolan. Seperti di cabang Sorek dan Dalu-Dalu, kuat dugaan kerugian ditaksir hingga miliaran rupiah. Namun, menanggapi pertanyaan ini, Winovri enggan berkomentar. (van)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Usai Pelesiran ke Jepang, Direksi dan Pincab BRK Sibuk Persiapan RUPS -LB"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top