Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Suharmi Bangga Atas Kepemimpinan Dandim Asep Dedi Dharmadi

RiauCitizen.com, Budaya - Acara perpisahan Dandim 0313 Kampar Letnan Kolonel Infanteri Asep Dedi Dharmadi yang digelar di Balai Bupati Kampar Kamis (9/4/2015), membawa kenangan tersendiri bagi Suharmi Hasan SH (Anggota DPRD Kampar)


Hal itu di ungkapkannya, Jumat (17/4/2015) kepada Riaucitizen.com, "sebagai seorang sahabat Letkol Inf Asep Dedi Dharmadi merupakan sosok yang sangat bijaksana dalam memberikan keputusan sehingga ia dipercaya memimpin Batalyon Infanteri 132 / Bima Sakti Salo selama satu tahun lebih.Kemudian beliau dipercaya lagi memimpin Komando Distrik Militer 0313/KPR. Tentu selama kepemimpinannya banyak yang bisa diambil pelajaran" jelasnya.


Mudah-mudahhan pencapaian ataupun langkahnya selama menjadi Dandim di Kampar menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat Kampar serta penjabat Kampar terutama cara beliau dalam bergaul dan bersikap sebagai orang nomor satu di Dandim 0313/KPR.


Sebagai seorang sahabat saya sangat bangga dan berterima kasih sebab Letkol Inf Asep Dedi Darmadi, telah berhasil menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Dandim 0313/Kpr.


Terutama dalam memimpin dan membina di kesatuannya dengan baik, serta ini merupakan perwujudan loyalitas, kemampuan, ketekunan dan dedikasi, dengan disertai jiwa pengabdian yang tinggi, sehingga memungkinkan semua tugas-tugas yang di bebankan di pundaknya dapat diselenggarakan dengan baik tanpa adanya permasalahan", ujarnya.


Di tambahkan Suharmi Hasan, yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kampar, setelah pensiun tentunya nanti kita berharap kepada Dandim yang baru sebagai pengantinya, dapat menjadikan contoh apa yang telah di lakukannya baik cara dalam bergaul, seperti pendahulunya Letkol Inf Asep Dedi Dharmadi dapat di jadikan acuan dalam menjalankan tugas serta makin lebih di tingkatkan", tukasnya. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Suharmi Bangga Atas Kepemimpinan Dandim Asep Dedi Dharmadi"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top