Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Bercinta 11 Kali dalam Sebulan Bisa Buat Pasangan Bahagia

RiauCitizen.com, Lifestyle - Untuk pria yang baru menikah, untuk menjaga pasangan Anda dalam suasana hati yang selalu riang ternyata caranya cukup sederhana. Ini bukan tentang kepuasan yang membuat wanita bahagia, tapi frekuensi seks.


Menurut sebuah studi baru yang dilansir International Business Times, wanita yang baru menikah dan 'tidak bahagia' berhubungan seks selama tiga sampai empat kali dalam sebulan, sementara wanita yang 'bahagia' melakukannya selama lebih dari 11 kali dalam sebulan.


"Setelah dua tahun pertama perkawinan, pasangan harus berbuat lebih banyak untuk mempertahankan keintiman seperti saat mereka memulai dulu, yang penuh kegembiraan," kata M. Gary Neuman, penulis buku laris, psikoterapis dan penulis utama studi tersebut.


Menurut Neuman, frekuensi yang lebih rendah dari seks di antara pasangan disebabkan masalah umum dalam kehidupan sehari-hari seperti kelelahan usai bekerja, anak-anak sakit atau kurang tidur.


Ia mendasarkan temuannya pada penelitian yang melibatkan 400 wanita yang dianggap bahagia dan tidak bahagia dengan perkawinan mereka. Tujuannya adalah untuk menemukan berapa kali pasangan harus bercinta setiap bulan untuk menjadi bahagia. (mtn/kar)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bercinta 11 Kali dalam Sebulan Bisa Buat Pasangan Bahagia"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top