Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Hillary Clinton Deklarasi Maju Jadi Calon Presiden

RiauCitizen.com, Internasional - Mantan menteri luar negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton secara resmi mengumumkan dirinya maju dalam pemilihan Presiden AS mendatang. Pengumuman itu disampaikannya melalui video yang diunggah di situs kampanyenya.


Seperti yang dilansir AFP, Senin (13/04) dini hari, Hillary menyatakan dirinya yakin akan menjadi wanita pertama yang memenangkan pemilihan presiden AS. Ia maju dengan dari Partai Demokrat. "Saya mencalonkan diri sebagai presiden," kata Hillary.


Dalam pidato deklarasinya, Hillary menyinggung masa-masa ekonomi sulit yang dihadapi AS beberapa tahun terakhir. "Setiap hari, orang Amerika perlu juara, dan saya ingin menjadi juara itu. Sehingga Anda bisa melakukan lebih dari sekedar mendapatkan. Anda bisa maju dan berada di depan," ucap Hillary dalam video berdurasi dua menit tersebut.


Mantan ibu negara ini sebelumnya juga mencalonkan diri sebagai Presiden pada tahun 2008 dan kalah bersaing dengan Barrack Obama. Kini, ia dipandang sebagai seorang calon kuat untuk Partai Demokrat.(pi/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hillary Clinton Deklarasi Maju Jadi Calon Presiden"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top