Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Mahasiswa Rusak Sekretariat BEM UIN Suska

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Konflik antarmahasiswa kembali terjadi di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Pekanbaru. Perseteruan tersebut diduga ekses dari hasil pemilihan Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) UIN Suska yang dimenangi Fauzi Ahmad.


Perselisihan tak sekedar pada tataran perbedaan pendapat, tetapi sudah berwujud tindak anarkhis. Bentuknya, terjadi perusakan terhadap sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UIN Suska kemarin sore, Jumat (3/4/15), sekitar pukul 15.00 WIB.


Tanpa alasan jelas, empat mahasiswa mendatangi sekretariat yang sedang kosong dan terkunci. Mereka membuka paksa pintu, lalu masuk dan melakukan peusakan.


“Waktu kami tinggal, sekretariat sedang terkunci, tapi mereka mendobrak dan masuk, lalu melakukan perusakan,” ujar pengurus BEM UIN Suska yang menyaksikan aksi perusakan tersebut Muhammad Reza.


Sementara itu, Presiden Mahasiswa UIN Suska Robi Rendra Tribuana mengecam tindakan keempat mahasiswa yang tak bertanggung jawab tersebut. Ia telah mengetahui nama-nama keempatnya dan akan menindaklanjuti.


“Kita tidak akan tinggal diam. Mereka harus bertanggung jawab atas tindakan memalukan yang telah dilakukan,” kecamnya. (rls/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mahasiswa Rusak Sekretariat BEM UIN Suska"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top