Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Polda Riau Resmikan Pos Bhabinkamtibmas di Tapung

RiauCitizen.com, Kampar - Peresmian pos Bhabinkamtibmas di Desa Kasikan Kecamatan Tapung di hadiri langsung oleh Dir.Binmas Polda Riau kombes Pol Sugiyono, Sh,MH. Staf ahli Alizabar, Kapolres kampar AKBP Ery Apriyono S.IK, asisten 2, Kepala BPN, Kabag Hukum, Kasat Binmas AKP Rachmad, Kasat Reskrim AKP Herzio Zacky, Kapolsek Tapung AKP Nurman, Sekcam dan rombongan Focus group discussions (FGD) serta seluruh tokoh pemuda dan masyarakat Kecamatan Tapung.


Kedatangan para tamu undangan disambut meriah oleh atrkasi silat dari persatuan silat Desa Kasikan Kacamatan Tapung Hulu, kemudian di lanjutkan dengan simbolis pemberian bantuan untuk kegiatan kepemudaan seperti bola voli, baju serta raket batminton yang langsung di berikan oleh Dir.Binmas Polda Riau kombes Pol Sugiyono, SH, MH.


Dalam sambutannya Dir.Binmas Polda Riau Kombes Pol DR. Sugiono,SH,MH. mengatakan "bagaimana kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa Kasikan Kecamatan Tapung ini dapat memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat, baik itu rasa aman di dalam rumah maupun di luar rumah, karena hal yang kita lakukan ini untuk membuktikan bahwa pelayanan pihak kepolisian yang maksimal kepada masyarakat", ujarnya.


Sugiono menambahkan peresmian pos Bhabinkamtibnas ini merupakan bentuk kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, sebab program radikalisme anti pancasila atau ISIS yang sekarang sedang marak, agar tidak masuk ke Riau.


"Beberapa hari yang lalu bibitnya (ISIS, red) sudah ada, berupa bendera ditemukan di jalan Hangtuah Ujung, untuk itu jajaran pihak kepolisian Polda Riau melakukan pencegahan, serta mesosialisasikan ke tingkat Desa dan Kampung", tambahnya.


Belum lagi masalah narkoba yang mengahantui Riau dalam beberapa tahun terakhir, banyak ditemukan narkoba sampai berkilo-kilo oleh pihak kepolisian dan Riau sendiri sudah menjadi sarang narkoba.


Sementara itu, Kasat Bhabinmas menyorot tingginya tingkat Pelanggaran lalu lintas yang terjadi di Kampar, "kita jadikan momen ini sebagai langkah awal untuk menertibkanya, segala tindakan pelanggaran lalu lintas, ini untuk keyamanan dan keselamatan masyarakat juga" ujarnya.


Di kesempatan yang bersamaan, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono S.IK, melalui Kapolsek tapung AKP Nurman menyambut baik dengan di resmikan Bhabinkamtibn as di Desa Kasikan Kecamatan Tapung, semoga menjadi barisan terdepan dalam mengayomi dan melayani masyarakat.(kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Polda Riau Resmikan Pos Bhabinkamtibmas di Tapung"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top