Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Suharmi H dan Syahrul H Serap Aspirasi Masyarakat Pulau Birandang Kampar

RiauCitizen.com, Kampar - Ribuan masyarakat desa Pulau Birandang hadir dalam acara reses anggota DPRD Kampar dari dapil 1 Suharmi Hasan dan Syahrul Aidi, Kamis (2/4/2015)


Antusiasme yang tinggi terlihat dari masyarakat yang hadir untuk mendengarkan pemaparan dua wakil rakyat tersebut.


Temu kangen ini pun tidak di sia-siakan oleh mereka, para dewan yang dulu datang untuk meminta dukungan agar dapat menjabat namun setelah duduk di kursinya yang empuk mereka pun tak lupa dan menggelar acara sekaligus Reses yang merupakan kewajiban dari seorang anggota DPRD untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat.


Dalam kesempatan yang diberikan di depan masyarakat Suharmi Hasan yang notabene putra asli Desa Birandang mengatakan apa yang di harapkan tentunya belum semua bisa di lakukan, karena baru menjabat di DPRD Kampar, akan tetapi dalam waktu dekat dirinya sudah membuat program terkait kebutuhan masyarakat luas seperti infrastruktur, "saya sudah membuat program untuk pembukaan badan jalan pertanian di desa Birandang ini dan insyaallah bulan ini akan di kerjakan secepatnya", ujarnya.


Untuk terwujudnya pembangunan infrastruktur tersebut politisi partai PKB ini juga berharap agar masyarakat bisa mendukung segala langkah kemajuan yang di harapkan, jangan nantinya kami mau bangun jalan tetapi masyarakat tidak mau membebaskan lahan, tentu ini menjadi kendala bagi kami untuk memajukan daerah", katanya.


Di tambahkan Suharmi, "saat ini dalam benaknya ada beberapa tempat atau lokasi yang secepat mungkin akan dilakukan pembuatan jalan baru seperti ke Danau Sasapan yang mana di danau tersebut lebih kurang 400 Petani yang menanam tanaman padi disana tentunya kalau jalan tak bagus masyarakat enggan untuk bercocok tanam, akan tetapi kalau jalan bagus saya yakin hasil dari pertanian pasti meningkat",katanya.


Selain bidang infrastruktur dibidang sosial pun dirinya tidak lengahkan bahkan secara pribadi Suharmi memberikan satu unit mobil Ambulance yang bertujuan membantu masyarakat jikalau ada yang sakit, kebetulan selama ini Desa tidak memiliki Ambulance, mudah mudahan nantinya dengan adanya ambulance ini sangat membantu masyarakat.


Di kesempatan lain Syahrul Aidi Maazat LC, seorang politisi partai PKS ini di depan ribuan masyarakat menyampaikan kalau dirinya berdua turun dan menjumpai masyarakat bukan lagi dalam suasana politik atau pemilu, melainkan kekompakkan ini untuk memajukan daerah dan semoga saja masyarakat bisa mencontoh kekompakkan kami ini,harapnya.


Dan di akhir acara Reses yang paling banyak di hadiri masyarakat ini dua orang Anggota DPRD kampar inipun membantu apa yang menjadi kendala di tengah tengah masyarakat,seperti sumbangan anak yatim dan lain sebagainya", tukasnya. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Suharmi H dan Syahrul H Serap Aspirasi Masyarakat Pulau Birandang Kampar"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top