Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Berusaha Kabur, Pelaku Curas di GAS Dihadiahi Timah Panas

RiauCitizen.com, IndragiriHilir - Pelaku pencurian dengan kekerasan Yanto dan istrinya Ijah diamankan di Kampung Lhook Puuk, Kecamatan Panti Reja, Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh yang merupakan kampung halaman salah satu pelaku.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Suwoyo SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Ade Zamrah kepada RiauCitizen.com. Senin (6/4/2015) pagi.


"Mereka (pelaku, red) kami amankan di kampung halaman mereka pada Sabtu (4/4/2015) pukul 01.30 wib tanpa perlawanan," sebut Ade.


Yanto dihadiahi timah panas oleh tim opsnal Polres Inhil karena berusaha melarikan diri disaat dalam perjalanan dari Aceh ke Inhil.
"Yn terpaksa kami lumpuhkan karena berusaha kabur," katanya.


Motif mereka tega membunuh pada korban karena sakit hati terhadap korban yang sering mencaci maki tersangka.


"Motif mereka melakukan pembunuhan karena sakit hati sering dicaci maki oleh kedua korban yang merupakan majikan tersangka.


Para tersangka curas yang mengakibatkan hilangnya nyawa Harun Usman dan Aloh Mariana pada (28/3/2015) tiba di Polres Inhil pada Senin (6/4/2015) pagi.


"Dari tangan tersangka kami berhasil mengamankan uang tunai Rp7,3 Jura dan sebuah cincin milik korban," tutur Ade.(rici)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berusaha Kabur, Pelaku Curas di GAS Dihadiahi Timah Panas"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top