Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Hari Kedua MTQ ke 15 Rohul, Baru 7 Cabang yang Diperlombakan

RiauCitizen.com, Budaya - Hari kedua MTQ -15 Rohul, tujuh cub cabang sudah dilombakan. Sisanya akan dilombakan mulai besok.Baru 7 sub cabang lomba dilombakan di hari ke dua pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-15 tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Jumat (10/4/15). Tujuh sub cabang ini dilaksanakan di tiga lokasi.


Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Rohul Ahmad Supardi Hasibuan mengatakan 7 sub cabang lomba sudah dilombakan sejak hari pertama, Kamis (9/4/5) kemarin. Yakni sub cabang Tilawah anak-anak, Tartil, Qiroah Sab'ah, Tahfiz 20 juz, Tahfiz 10 juz, Tahfiz 30 juz, dan Sarhil Quran.


"Ditargetkan nanti malam (Jumat) tujuh sub cabang lomba ini selesai dilombakan. Besok (Sabtu) sudah sub cabang lain," kata Ahmad Supardi kepada wartawan, Jumat.


Kakan Kemenag Rohul ini menjelaskan 7 sub cabang lomba MTQ dilaksanakan di tiga lokasi, yakni Tahfiz di lantai satu Masjid Agung Madani, Sarhil di lantai dasar masjid yang sama.


"Untuk seluruh cabang Tilawah dilaksanakan di Astaka MTQ Riau," jelas Ahmad Supardi di Sekretariat LPTQ Kabupaten Rohul di Jalan Tuanku Tambusai Pasirpangaraian. (rtc/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hari Kedua MTQ ke 15 Rohul, Baru 7 Cabang yang Diperlombakan"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top