Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Kampar Tuan Rumah MTQ Napi se Provinsi Riau

RiauCitizen.com, Budaya - Untuk pertama kalinya Kabupaten Kampar mendapatkan kepercayaan menjadi tuan Rumah MTQ antar Napi (Nara Pidana) se Provinsi Riau yakni tanggal 20 sampai 22 April 2015 mendatang, hal ini disampaikan Sekdakab Kampar Zulfan Hamid ketika memimpin rapat persiapan serta pembentukan panitia MTQ antar Napi (Nara Pidana) se-provinsi Riau di Lembaga Permasyarakatan Kelas B Bangkinang, Rabu (8/4/2015).


Ditambahkan Zulfan Hamid, Lembaga Permasyarakatan Kelas B Bangkinang ini akan mengadakan MTQ napi se-Prov Riau yang dilaksanakan di LP Bangkinang, Rapat ini untuk diadakan untuk mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran even akbar di Kabupaten Kampar.


"Apa yang di persiapkan, baik itu persiapan tempat, sarana serta prasarana, koordinator PU Cipta Karya dan anggota bagian perlengkapan. Semua pihak hendaknya mengerti tugas dan pekerjaannya" kata Zulfan Hamid.


Ivent ini adalah yang pertama kalinya digelar dikabupaten Kampar, oleh sebab itu, dirinya meminta seluruh pihak yang terlibat untuk serius dalam mempersiapkan ivent ini agar sukses pelaksanaanya.


Kalapas Bangkinang, Agus Priatno menyampaikan bahwa tempat serta sarana pendukung lainnya dirasakan telah memadai, direncanakan pelaksanaan MTQ ini berlangsung selama 3 hari, dan akan diikuti oleh lebih dari 12 Kabupaten Kota, diantaranya mengikutsertakan napi anak, ungkap Agus Priatno.


Dirinya mengaku, telah siap melaksanakan ivent ini untuk pertama kalinya di Kabupaten Kampar, dan Lapas Bangkinang selalu siap termasuk konsumsi peserta MTQ dan rapat ini dilanjutkan untuk rapat persiapan teknis senin mendatang, ujar Agus Priatno.


Ditambahkannya, tempat pelaksanaan MTQ ini akan menggunakan berbagai fasilitas yang ada di Lapas Kelas B Bangkinang, "tempat yang dipakai menyesuaikan dengan cabang MTQ yang dipertandingkan" ujar Agus Priatno.


Rapat ini juga melibatkan seluruh satker di jajaran pemda kab Kampar, kementerian agama Kabupaten Kampar dan Lapas kelas B, TP-PKK serta aparat terkait lainnya di kabupaten kampar.(kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kampar Tuan Rumah MTQ Napi se Provinsi Riau"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top