Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Kampar Utara Adakan Kegiatan O2SN dan FLS2N

RiauCitizen.com, Kampar - Kepala UPTD P dan K Kampar Utara Resmi membuka kegiatan seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) dan Festival Lomba Seni Nasional (FLS2N) sekecamatan Kampar Utara untuk mewakili Kampar Utara di Kabupaten Kampar pada tanggal 2 mei 2015 nanti.


Dalam acara pembukaan ini turut di hadiri oleh Camat Kampar Utara, Pengawas, Kepala Sekolah SD, Kepala Sekolah SMP, Kepala sekolah SMA, guru serta siswa yang akan di seleksi nantinya di tiap cabang yang akan di perlombakan.


Dalam sambutannya, Kepala UPTD P dan K Kecamatan Kampar Utara Darwin S,Pd,M,Si, mengucapkan terima kasih atas kerja sama antara panitia dan kepala sekolah yang telah berpartisipasi dalam rangka mewujudkan dan menyaring bibit-bibit yang kompeten di bakatnya masing-masing untuk mewakili Kecamatan Kampar Utara bersaing di Kabupaten dengan harapan bisa membawa mendali emas.


"Bukan saja di tingkat Kabupaten, Provinsi juga, dan kita berharap sampai ke tingkat nasional", ujar Darwin.


Darwin mengatakan di Kecamatan Kampar Utara sendiri tidak terlalu banyak, hanya sekitar 18 sekolah,16 SD, 1 SMP,1 SMA."Tapi walaupun demikian kita bisa buktikan, dengan selalu bermotto Ukir prestasi dengan medali", ungkapnya.


Di tambahkannya dengan di bukannya Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) dan Festival Lomba Seni Nasional (FLS2N) ini bisa memicu semangat untuk meningkatkan pembinaan di bidang olahraga terhadap anak-anak serta memberikan pemahaman pribadi agar sehat jasmani dan rohani, serta memunculkan bakat-bakat baru.


"Namun nantinya jangan sampai di sini saja, anak-anak yang sudah mengikuti seleksi agar dapat mengikuti teraining center supaya jiwa dan rasa percaya dirinya makin meningkat", tambahnya.


Sementara itu, Asyari S,Pd, Ketua panitia pelaksana Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) dan Festival Lomba Seni Nasional (FLS2N) Kecamatan Kampar Utara menjelaskan untuk cabang olahraga yang di ikuti sebanyak 9 cabang olahraga.


Dia menambahkan Siswa yang ikut seleksi tersebut merupakan siswa-siswi pilihan yang diutus pihak sekolah, ujarnya.


Di kesempatan yang bersamaan Sulaman Spd, selaku koordinator kegiatan, menjelaskan bahwa jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 60 orang, dan yang terbaik akan dilombakan di tingkat Kabupaten, ujarnya. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kampar Utara Adakan Kegiatan O2SN dan FLS2N"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top