Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Masyarakat Bengkalis Diminta Waspada Terkait Aksi Begal

RiauCitizen.com, Bengkalis - Ternyata kejadian jambret, atau yang lebih kerennya dinamakan 'Begal', yang asalnya di kota-kota besar, terutama di Jakarta, saat ini mulai menular ke kota kecil, seperti kota Bengkalis, hal ini terungkap peristiwa terjadi dijalan Arief Rahman kota Bengkalis belakang Gedung Olahraga (GOR), Minggu (05/04/15) sekitar pukul 16.30 WIB sore tadi.


Kronologis kejadian, korban dua orang perempuan keturunan china berboncengan naik sepeda motor metic dari arah jalan Gatot Subroto melalui jalan Arief Rahman menuju jalan A. Yani dan dari arah belakang, dua orang laki laki berboncengan naik motor metic jenis Vario tanpa Nomor Polisi membuntutinya.


Sehingga, dengan situasi yang sepi dijalan tersebut, dengan tiba tiba dua laki laki yang membuntutinya itu langsung menarik tas milik yang disangkutkan dipundak dua perempuan yang berboncengan tersebut.


Maka, terjadilah tarik tarik antara begal dengan korban dan akibatnya motor yang dinaiki korban masuk trotoar dan menabrak pot bunga jalan, namun tas milik korban masih dapat diselamatkan.


Demikian yang disampaikan, petugas Scurity di taman jalan Arief Rahman, Jali yang menyaksikan langsung peristiwa tersebut, "tapi syukurlah, tas milik korban masih bisa terselamatkan dan dua begal yang berboncengan tersebut langsung kabur mengarah ke jalan A. Yani dan ketika kita buru, tak dapat mengejarnya, "terang Jali.


Sementara itu, menanggapi mulai adanya begal di kota Bengkalis, Kapolsek Bengkalis AKP Meby Trisono menghimbau pada seluruh masyarakat untuk berhati hati jika keluar rumah dan tidak perlu membawa barang barang yang berharga, kecuali ada temannya yang mampu menjaganya.


"Selain itu, jika memang sudah ada korban akibat begal ini, kita menghimbau untuk melapor, agar dapat segera kita tindaklanjuti dan mari kita sama sama menjaga kota kita ini tetap dapat tercipta dengan damai dan aman dari segala kejahatan, "pintanya. (urc/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masyarakat Bengkalis Diminta Waspada Terkait Aksi Begal"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top