Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Matangkan Tim, Klub Batobo Kampar Gandeng Pemain Luar

RiauCitizen.com, Kampar - Guna mempersiapkan diri dan mematangkan untuk tampil mengikuti liga nusatara yang akan di laksanakan bulan Juli mendatang, klub Batobo Kampar di bawah asuhan Direktur eksekutif Irfan Gondrong, kamis (2/4/2015), di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang melakukan seleksi serta penjaringan pemain untuk mendapatkan pemain yang terbaik dan berkualitas, kegiatan tersebut diikuti 100 peserta.


Dari jawa dan sumatara, kita sangat menyambut baik antusias pemain yang mengikuti seleksi pada hari ini sebab para pesertanya lebih kurang sekitar 100 orang lebih dan imformasi tadi masih ada yang dalam perjalananan menuju ke kampar. Disamping, banyak yang datang serta ada dari berbagsi penjuru negeri ini, mulai Jakarta, Surabaya, Bandung, Sulawesi ,Sumatera Barat, Jambi, dan Sumatra Utara", ujarnya.


"Irfan menambahkan,"sebetulnya inilah yang kita harapkan dengan banyaknya para peserta yang mengikuti seleksi otomatis peluang mendapatkan pemain terbaik sangat besar, sebab dari 100 orang peserta itu akan kita jaring dan ambil nantinya sekitar 22 orang, kalau seandainya tidak kita dapatkan sebanyak 22 orang tentu kita akan lakukan lagi seleksi lanjutan tapi dengan perserta yang berbeda", ungkapnya.


Tujun kita tetap satu untuk mendapatkan pemain berkualitas dan yang mempunyai kemampuan untuk membela Klub Batobo Kampar, sSebab nantinya Klub Batobo Kampar yang kita cintai ini mempunyai visi atau mimpi yaitu bisa menggapai ISL sekaligus menberikan kado istimewa kepada Bupati Kampar yang telah memberika dukungan dan perhatian penuh untuk Klub Batobo Kampar.


Makanya akan kita tunjukkan kalau tim Batobo Kampar memang tim yang solid dan sangat di perhitungkan keberadaannya, bukan karena nama klubnya lebih mengarah kepada kedaerahan orang kampar tapi memang orang yang bernaung di dalam klub itu sendiri menpunyai kompetensi di bidangnya masing-masing di buktikan dengan prestasi yang di dapatkan", tutupnya.


Di kesempatan yang berbeda Nazarudin, direktur teknik saat di jumpai kesibukannya di lapagan stadion Tuanku Tambusai bangkinang mengungkapkan kalau materi seleksi atau penyaringan sendiri kita berpedoman dan ikutkan standarisasi nasional agar pemain kita nantinya jangan ketinggalan teknik permainan yang di punya pemain lainnya.


"Makanya setelah penjaringan atau seleksi nanti pemain yang terpilih akan kita adakan pertandingan persahabatan dengan daerah lain untuk lebih mengasah pola permainan yang baik dan fisik yang kuat serta mengevaluasi lagi pemain yang tergabung",ujarnya.


Di tambahkan Nazarudin yang juga selaku anggota tim seleksi, "sangat berharap benar-benar mendapatkan pemain yang terbaik, berkualitas, serta handal, bukan karena fisiknya saja tapi memang kemampuan dan kualitasnya bisa di adu dan siap untuk membela klub Batobo Kampar dan membawa nama Kampar di Kancah Nasional dan Internasional", tukasnya. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Matangkan Tim, Klub Batobo Kampar Gandeng Pemain Luar"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top