Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Shirley 'Ratu Seks" yang Ngaku Tiduri Ribuan Pria

RiauCitizen.com, Info - Setiap orang pasti memiliki hasrat dan gairah untuk melakukan hubungan intim yang berbeda-beda. Di antara mereka, ada yang memiliki kecenderungan libido sangat tinggi sehingga keinginan untuk melakukan seks kerap timbul dan bahkan selalu membayangi setiap waktu.


Bahkan usia dan jenis kelamin tidak menentukan sebesar apa kecenderungan tersebut memengaruhi kehidupan seks seseorang. Ada yang masih berusia muda namun sudah sering melakukan hubungan intim, ada pula wanita berusia lanjut yang masih membutuhkan gairah seksual yang diwujudkan oleh para pria muda.


Seperti yang terjadi oleh Shirley Andrews, seorang nenek berumur 80 tahun. Shirley dijuluki 'ratu seks' karena telah tidur dengan lebih dari seribu pria dan masih membintangi sejumlah film porno.


Nenek fenomenal yang tinggal di Oroville, California, Amerika Serikat ini, telah memulai aktivitas seksnya sejak berumur 18 tahun dan merekam serta mengunggahnya secara luas di internet. Di antara banyak penggemar Shirley adalah Kyle Jones (31), mereka secara bersama-sama membuat film amatir.


Shirley sudah menikah beberapa kali sebelumnya, namun untuk saat ini ia belum siap untuk merajut kembali hubungan serius bersama Kyle. "Dalam beberapa titik saya memutuskan hanya untuk bercinta dengan dia," ungkap Shirley seperti yang dilansir mirror.co.uk, Senin (30/3).


Bukan hanya Shirley, ada pula Sheila Vogel-Coupe seorang pekerja seks komersil tertua di Inggris. Di usianya yang sudah menginjak 85 tahun, Sheila memasang tarif Rp 4,8 juta per jam untuk melayani pelanggannya.


Seperti dilansir situs mirro.co.uk . Sheila mengaku kesepian dan ingin menjalin keintiman dengan seorang pria. Tetapi dalam pengakuannya, Sheila melakukannya karena menyukai seks.


Ibu dari tiga anak, nenek dari tiga cucu dan nenek buyut dari dua orang ini mulai melakukan pekerjaannya empat tahun lalu. Pada usia lanjut, yakni 81 tahun, dia sempat menikah dua kali, namun kedua suaminya meninggal karena sakit. (mdk/kar)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Shirley 'Ratu Seks" yang Ngaku Tiduri Ribuan Pria"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top