Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Tragis, Remaja Ini Diperkosa Ayah, Abang, dan Paman Sendiri

RiauCitizen.com, Internasional - Polisi telah menangkap seorang ayah, seorang abang, dan seorang paman di timur India, Sabtu (11/4) waktu setempat, dalam kasus perkosaan terhadap seorang remaja 16 tahun, yang adalah putri, adik, dan keponakan mereka sendiri.


Seperti dilansir Reuters, Sabtu (11/4), si putri malang melaporkan perbuatan ayah, abang, dan pamannya itu kepada seorang gurunya di Kota Dhupguri, Bengal Barat, pada Kamis lalu.

Dia bilang perlakuan buruk itu sudah dialaminya selama dua tahun. Tapi dia tak berani mengungkapkannya kepada siapapun.

Sang guru kemudian membawa gadis itu ke kantor polisi dan mengadukan ketiga lelaki itu.

“Ayahnya, seorang petani berusia sekitar 50 tahun, diduga memperkosa putrinya beberapa kali,” tutur juru bicara kepolisian setempat, K. L. Sherpa di Distrik Jalpaiguri. “Pamannya juga memperkosanya, lalu disusul abangnya.”

Polisi mengatakan, gadis itu mengaku sempat hamil dua kali tapi dipaksa menggugurkan kandungan. Dia pun sudah mencoba bunuh diri sebanyak empat kali. Si ibu, kata polisi, tahu kejadian itu tapi tak berani bicara.

Kasus pemerkosaan di India terbilang tinggi. Paling mencuat adalah pemerkosaan seorang perempuan di sebuah bus di New Delhi pada Desember 2012.

Berdasarkan catatan Biro Perekaman Kejahatan Nasional, pada 2013 otoritas India menerima 309.546 laporan kejahatan terhadap wanita. Laporan ini naik 26,7 persen dibandingkan 2012.

Di beberapa desa, malah ada dewan setempat yang menghukum perempuan dengan hukuman pemerkosaan. Seperti kejadian Januari 2014, saat seorang perempuan berusia 20 tahun di Bengal Barat diperkosa 13 pria atas perintah pengadilan desa, lantaran berhubungan dengan pria dari komunitas lain. (cni/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tragis, Remaja Ini Diperkosa Ayah, Abang, dan Paman Sendiri"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top