Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Ultah ke-30, SMAN 1 Tambang Adakan Event Se kabupaten Kampar

RiauCitizen.com, Pendidikan - Diibaratkan seseorang yang sudah dewasa dengan umurnya yakni 30 tahun tentunya ini merupakan umur dimana manusia sudah cukup matang dalam hidupnya.


Inilah perumpamaan SMAN 1 Tambang saat ini, genap berusia 30 tahun tentunya ini usia dimana sekolah sudah sangat matang dalam dunia pendidikan.


Tepatnya tanggal 22 April nanti 2015 sekolah menengah atas SMA yang satu satunya pertama di kecamatan tambang dulunya tahun ini kembali akan memperingati hari ulang tahunnya yang ke 30.


Untuk memeriahkan ini SMA 1 Tambang akan membuat berbagai kegiatan perlombaan yang nantinya akan di ikuti oleh berbagai sekolah se-Kabupaten Kampar dan Kotamadya Pekanbaru, hal ini dikatakan oleh Khairullah selaku kepala sekolah SMA 1 Tambang, kepada RiauCitizen.com selasa (07/04) di ruangannya.


Menurutnya kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan yang tidak pernah terlupakan oleh pihak sekolah sambil menunjukkan kecintaan kita terhadap sekolah .


Di Saat dirinya menjabat kepala sekaolah tentu pada ultah tahun ini membuat suasana yang berbeda dari tahun sebelumnya,"kami dari pihak sekolah saat ini akan menggelar berbagai perlombaan, di antaranya voley ball putra/putri, basket ball putra/putri dan futsal yang akan di mulai dari tanggal 22 sampai 26 april 2015". ujarnya


Di tambahkan Khairullah, kegiatan ini nantinya juga akan bertabur hadiah bahkan pihak sekolah sudah kualahan menampung sekolah peserta lomba,namun untuk mensiasati itu pihaknya sudah siap untuk menyeleksi sekolah yang sudah mendaftar.


Khairullah juga menyampaikan kepada orang tua siswa agar jangan khawatir dengan kegiatan ini nantinya, karena kegiatan ini dipastikan tidak akan menganggu proses belajar mengajar sebab semua kegiatan di laksana pada sore hari.


"Insyaallah nantinya di akhir kegiatan sekolah akan menampilkan pentas seni dan panggung kreativitas siswa untuk menampilkan bakat siswa" ,ujarnya.(kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ultah ke-30, SMAN 1 Tambang Adakan Event Se kabupaten Kampar"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top