Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Warga Tarai Bangun Minta Jalan Diaspal saat Reses pada Anggota DPRD

RiauCitizen.com, Kampar - Anggota DPRD Kabupaten Kampar, H Syahrul Aidi Ma'azat Lc MA mengadakan reses di jalan Taman Karya ujung desa Tarai Bangun kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Ia mengakui bahwa ini merupakan kali pertamanya ia berkunjung di desa tersebut.


Berdasarkan pantauan wartawan, Sabtu (04/04/2015), dalam acara reses yang dimulai pada pukul 10:00 WIB pagi tadi, Syahrul Aidi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasi mereka. Menurut pria yang saat ini duduk di Komisi II DPRD Kampar ini, mereka memang diharuskan untuk turun langsung ke masyarakat agar dapat menampung aspirasi warga.


"Kami diharuskan turun langsung ke masyarakat untuk menampung aspirasi," ujarnya.


Masyarakat yang hadir dalam reses tersebut sangat antusias menyampaikan keluhan mereka. Salah satu masalah yang paling mereka keluhkan adalah jalan. Dimana kondisi jalan Taman Karya Ujung memang sangat menyedihkan. Jalan yang tidak tersentuh aspal ini seringkali dilanda banjir saat musim hujan tiba.


Mendengar keluhan masyarakat mengenai jalan di daerah mereka, Syahrul Aidi mengatakan bahwa pada tahun ini memang sudah ada kabar jalan tersebut akan diaspal. Namun masyarakat juga harus lebih bersabar lagi karena jalan yang diaspal hanya mencapai 1 KM saja.


"Untuk jalan di sini, saya mendengar memang akan diaspal pada tahun ini. Tapi cuma 1 KM saja karena pembangunannya memang berangsur-angsur," ujarnya saat menjawab pertanyaan salah seorang warga. (bpc/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Warga Tarai Bangun Minta Jalan Diaspal saat Reses pada Anggota DPRD"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top