Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

6 Benda yang Dirumah yang Tidak memiliki Fungsi

RiauCitizen.com, Info - Memiliki koleksi benda kesukaan kita memang menyenangkan, namun ternyata beberapa benda dapat merugikan kita. Apa saja benda yang sebenarnya tidak diperlukan di rumah?


Meskipun ada beberapa benda sebagai aksesoris di rumah, nyatanya ada dari mereka yang justru akan merusak keindahan rumah itu sendiri.
Belum lagi, sesungguhnya ada dari barang-barang yang tidak memberikan fungsi baik.
Berikut adalah enam benda yang tidak diperlukan di rumah:


1. Tanaman palsu


Memiliki tanaman palsu di rumah memang akan mempercantik ruangan, namun jika memilikinya dengan ukuran besar, justru akan membuat mereka berdebu.


2. Gorden usang


Gorden di jendela apalagi yang sudah usang tidaklah berguna. Seharusnya, kita merasa cukup beruntung dapat menikmati jendela yang kita miliki.


3. Bingkai-bingkai foto


Biasanya kita membeli barang tersebut karena harganya yang murah, namun justru akan menjadi tumpukan di kamar atau rumah yang sebenarnya justru mengganggu. Untuk keperluan foto keluarga, letakkanlah di bagian ruangan yang menonjol dan tempatkan pada bingkai yang bagus.


4. Vas bunga dari kaca


Biasanya vas-vas kaca disusun di dalam lemari yang sebenarnya tidak perlu ada di rumah. Namun, jika memiliki tiga atau empat untuk mengisi bunga yang segar atau digunakan untuk sesuatu lainnya yang bermanfaat, tidaklah masalah.


5. Penutup kursi toilet dan karpetnya


Penutup dan karpet pada toilet duduk tidaklah dibutuhkan karena barang tersebut justru akan menimbulkan serta menjadi sarang berkembang biak kuman.


6. Terlalu banyak pernak pernik


Pernak pernik terutama di kamar memang terkadang penting, namun jika terlalu banyak malah akan membuat ruangan terkesan berantakan.(wk/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "6 Benda yang Dirumah yang Tidak memiliki Fungsi"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top