Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Dewan Tidak Setuju Pasar Cik Puan Dikelola Investor Swasta

RiauCitizen.com, Politik - DPRD Riau ancam akan merekomendasikan ke pihak pemprov Riau untuk mengambil alih pembangunan dan pengelolaan pasar Cik Puan, jika Pemko Pekanbaru bersikukuh akan tetap melakukan kerjasama dengan pihak ketiga.
Anggota DPRD Riau dapil Pekanbaru, Ade Hartati mengatakan, pihaknya tidak setuji jika nantinya pembangunan dan pengelolaan pasar Cik Puan dilakukan oleh pihak ketiga atau investor.


Jika pembangunan dan pengelolaan pasar dilakukan oleh pihak ketiga atau investor, menurut Ade dari pengalaman yang sudah banyak terjadi di Pekanbaru, sering kali hal tersebut jadinya memberatkan masyarakat.


“Saya dari dapil dari Kota Pekanbaru tidak setuju kalau pasar ini dibangun dengan melibatkan pihak ketiga. Karena ini akan memberatkan masyarakat. Investor tentu nantikan mencari untung. Jadi, bisa mahal sewanya kemudian banyak hal lainya,” jelas Ade, Jumat (10/4).


Dikatakan Ade, sebelumnya sudah banyak kesepakatan-kesepakatan yang dibuat antara Pemprov sebagai pemilik lahan, dengan Pemko Pekanbaru. Dalam kesepakatan itu, menurut Ade, jika Pemko akan melakukan kerjasama dengan pihak ketiga, maka hal tersebut harus terlebih dulu pembahasan dengan pihak Pemprov sebagai pemilik lahan. (tbp/kar)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dewan Tidak Setuju Pasar Cik Puan Dikelola Investor Swasta"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top