Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Pasien Rehabilitas Narkoba Kembali Terjaring Polsek Kampar

RiauCitizen.com, Kampar - Program rehabilitasi yang di canangkan oleh Badan Narkotika Kabupaten Kampar (BNK) terhadap pecandu dan peguna narkoba tampaknya tidak berhasil, itu dibuktikan kembali ditangkapnya salah seorang anggota rehabilitas BNK Kampar oleh Jajaran Polsek Kampar, sabtu pagi (4/4/2015) saat pihak Polsek melakutkan razia rutin bersama anggota sat lantas bangkinang


Ini di benarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalai Kapolsek Air Tiris AKP Arbain, kalau penangkapan bermula saat ada razia diadakan depan Polsek Air Tiris, saat razia terjadi terlihat pelaku mau menghindar dari razia polisi, namun dengan sigap pihak Kepolisian mengeajr tersangka lalu menggeledah tersangka.


Di dalam penggeledahan ditemukan satu bungkus narkoba jenis Ganja Kering. Di saku celana korban, saat penyelidikan terungkap kalau pelaku teryata benar pasien rehabiltasi yang sudah 8 bulan menjalani rehabilitasi di BNK Kampar, namun kita tetap melakukan proses penyelidkan terhadap tersangka karena ada barang bukti yang ditemukan ditangan tersangka. Demi kepentingan penyelidikan tersangka kita amankan di Polsek Kampar untuk pengembangan kasus", ujarnya. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pasien Rehabilitas Narkoba Kembali Terjaring Polsek Kampar"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top