Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Reses, Masyarakat Harapkan Tindak Pengusaha Galian C di Kampar

RiauCitizen.com, Kampar - Sesuai agenda kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten kampar, pada awal April 2015 ini seluruh anggota DPRD turun ke tengah-tengah masyarakat, yakni dengan menggelar Reses, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.


Ketua Komisi IV DPRD kampar Syafi'i, yang merupakan anggota DPRD kampar dari Fraksi Golkar dari pemilihan dapil 1 Kampar, melakukan reses didesa Tanjung Berulak Dusun IV Tanjung Indah-Sei Putih Kecamatan Kampar, Rabu, (01/4/15) siang.


Kepala Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar. M Ali. Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD kampar Syafi'I, ke Desa kami ini, dalam rangka kunjungan kerjanya Reses," Kami berharap kepada  pak safi'i agar trus memperhatikan pembagunan didesa Tanjung Berulak ini baik mengenai infrastruktur jalan dan pembangunan lain yang berkepentingan untuk memajukan desa ini.


Kepada  masyarakat, saya berharap  agar selalu mendukung program pemerintah melalui Anggota DPRD."Kata kades tanjung berulak M Ali. Untuk menyampaikan aspirasi warga Ada beberapa hal yang disampaikan kepala desa M Ali mewakili masyarakat, mengenai lemahnya tenaga listrik diakibatkan travo tidak ada dan untuk penambahan tiang listrik agar tersambung dengan tali yang lama diperkirakan sekitar 500 meter dari tiang dasar," kami meminta agar jalan disamping Rumah sakit bunda asia agar segera di beripengaspalan  sampai kekantor desa diperkira 1 KM, dan desa kami ini belum  memiliki kantor serbaguna,seperti mesjid masih ada yang terbengkalai, kami berharap kepada ketua komisi IV agar bisa membantu dan mengambulkan permintaan masyarakat", ujarnya.


Syafi'i menyambut baik usulan-usalan dari masyarakat yang disampaikan oleh beberapa orang tokoh masyarakat baik pun kades, untuk masalah galian C sebelumnya kami dari komis IV beserta Badan Lingkugan Hidup (BLH) dan Distamben telah turun kelokasi galian C dan telah melihat kegitan mereka.


"kita berharap kepada masyarakat agar membicarakan tentang keluhan-keluhannya kepada pihak pengusaha dan masyarakat jangan dirugikan,"ungkap Syafi'i.


Dikatakan Ketua Komisi IV Syafi'i lagi, masalah tiang listrik kita sudah coba hubungi dinas tekait dan PLN akan membantu Dusun IV Tanjung Indah sebanyak 20 Batang Tiang dan hal lain seperti jalan yang perlu pengaspalan sepajang 1 km akan kita usahakan anggaran di APBD- P, dan sekaligus pembangunan mesjid."


Dan apa yang disampaikan kades akan kita perhatikan, untuk kedepannya lakukan komunikasi  dan kita akan usahakan Tanjung Berulak ini seperti desa lainnya", tapi tidak luput dari dorongan masyarakat, tokoh agama , pemuda dan kepala desa kepada pemerintah daerah kampar dan DPRD" tukasnya. (kim)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Reses, Masyarakat Harapkan Tindak Pengusaha Galian C di Kampar"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top