Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

PCR Mulai Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2015/2016

RiauCitizen.com, Pendidikan - Memilih pendidikan yang terbaik tentu merupakan pilihan banyak orang. Salah satu kampus ternama yang menjadi pilihan banyak orang adalah Politeknik Caltex Riau.


Kampus yang didirikan atas kerja sama dengan PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) dan Pemerintah Provinsi Riau ini memang bertujuan menghasilkan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif di bidang teknologi.


Kampus ini memiliki lima program studi Diploma III Ahli Madya (A. Md) dan 3 Program Studi Diploma VI Sarjana Sain Terapan (S.S.T).


"Di PCR prodi yang paling banyak peminatnya beberapa tahun terakhir ini adalah, Teknik Mekatronika dan Teknik Informatika, sebab tren robot dan sistemnya memang lagi melejit saat ini," Ujar Humas PCR Laras, Kamis (9/4/2015) kemarin.


Untuk tahun ajaran 2015/2016 ini, PCR membuka penerimaan mahasiswa baru, yang telah di mulai sejak 13 Oktober 2014 hingga 4 Agustus 2015.


"Penerimaan mahasiswa baru jalur masuk untuk PSUD (Penjaringan Siswa Unggul Daerah) telah ditutup. Jadi kini jalur yang masih di sediakan adalah Ujian Masuk Politeknik caltek Riau I dan II (UMPCR 1 dan 2)," terangnya.


Setelah itu baru diikuti oleh Computer Baset Test (CBT). Untuk uang pendaftaran Martikulasi dan IsO (Informasi Studi dan Orientasi) sejumlah Rp 2 juta belum termasuk SSP dan SPT pada masing-masing Diploma.(bpc/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "PCR Mulai Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2015/2016"

bagaimana cara pendaftaran ujian masuk politeknik caltex riau

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top