Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

2 OTK Perkosa Siswi SMA di Tembilahan

RiauCitizen.com, Tembilahan - Niat hati ingin pergi olahraga jalan santai bersama pacar, PS (17) salah seorang siswi SMA di Tembilahan menjadi korban pemerkosaan.


Lebih teragisnya lagi, PS diperkosa tepat dihadapan kekasih hatinya yakni EN (16). Tepatnya kejadian tersebut pada Minggu (29/3/2015) pukul 05.00 wib disalah satu rumah kosong yang berada di Jalan Pendidikan dihadapan Kampus Akbid.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo SIK M.Si melalui Kaur Humas, Iptu Warno kepada awak media, Senin (30/3/2015).


"Sekira pukul 04.30 Wib saksi dan korban hendak pergi jogging di sekitar TKP, sesampai di TKP saksi dan korban mengurungkan niat untuk berolahraga dikarenakan di sekitar TKP masih dalam keadaan sunyi dan gelap," terang Warno.


Selanjutnya, sambung Warno, sekira pukul 05.00 wib saksi dan korban diberhentikan oleh dua orang tidak dikenal (OTK) dan bertanya kepada saksi "sedang apa kalian di sini".


Setelah bertanya, salah satu dari pelaku langsung mengeluarkan sebilah badik panjang dan mengarahkan ke leher korban.


"Setelah ditodongkan badik, EN dan PS disuruh ke TKP, sesampainya di dalam TKP pelaku mengancam korban dengan sebilah badik panjang untuk melakukan hubungan intim," sebutnya.


Terangnya kembali, PS sempat menolak permintaan pelaku, selanjutnya kedua pelaku mengancam korban sambil membuka paksa celana korban dan kemudian salah satu dari pelaku memperkosa korban di depan saksi. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Inhil.


Sementara itu, satu dari 2 tersangka telah diamankan di Mapolres Inhil, Minggu (29/3/2015).


"Pelaku berhasil kita bekuk Minggu malam sekitar pukul 22.00 WIB di depan Rumah Makan Pemuda Semarang Tembilahan," pungkas Warno.(rici)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "2 OTK Perkosa Siswi SMA di Tembilahan"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top