Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Masrul Kasmy Terus Buru Dukungan dari Sejumlah Parpol

RiauCitizen.com, SelatPanjang - Setelah mendapat restu dari partai gerindra atas pencalonanya sebagai Calon Bupati kepulauan meranti pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada-Red) Meranti Desember tahun 2015 nanti,Drs H Masrul Kasmy MSi dan pasanganya Basiran SE Calon wakil bupati meranti itu mengaku akan terus berupaya melakukan perburuannya guna mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik yang ada di Meranti.


Hal ini dikatakan Drs H Masrul Kasmy MSi Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang juga sebagai Balonbup dipilkada Meranti akhir tahun 2015 yang akan digelar awal Desember nanti, ketika dimintai tanggapanya oleh wartawan media ini senin (30/3) .


Alhamdulillah, sebagaimana informasi yang sama-sama kita dengar, sejauh ini dukungan Gerindra sudah ada ditangan dan sudah dikonfirmasi kepihak partai dan sudah dapat restu. Namun tentunya masih butuh dukungan dari parta lainnya", tutur H Masrul Kasmy kepada wartawan ketika dihubungi via selulernya.


Menurut Masrul untuk maju pada pilkada mendatang pihaknya harus mendapatkan minimal 20 persen atau sebanyak 6 kursi dari jumlah 30 kursi di DPRD kabupaten kepulauan meranti. Artinya Saat ini sudah mendapatkan modal atau dukungan sebanyak 5 kursi di DPRD Meranti dari Gerindra dan untuk memenuhi batas minimal dukungan kursi,pihaknya perlu mendapatkan dukungan 2 kursi lagi.


Untuk itu dirinya berharap mendapatkan dukungan dari partai lainnya yang sekarang ini tengah tahap pendekatan. Pihaknya sejauh ini selain terus menjalin maupun meningkatkan silaturrahmi maupun komunikasi politik secara intens dan maksimal.


Selain berharap dukungan dari partai politik yang selama ini kita jalin komunikasi secara baik dan intens. Kita juga sangat mengharapkan sekali akan dukungan dari partai politik yang dulunya pernah mendukung penuh saya ketika mencalonkan diri maju menjadi calon wakil bupati Meranti", pungkasnya mengakhiri.(drc/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masrul Kasmy Terus Buru Dukungan dari Sejumlah Parpol"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top