Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Walikota Dumai Ucapkan Selamat Kepada Ketua DPD PDI P Baru

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Walikota Dumai, H. Khairul Anwar, SH mengucapkan selamat kepada Kordias Pasaribu, yang resmi dilantik sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Riau periode 2015-2020, beberapa waktu lalu, di Hotel Pangeran Kota Pekanbaru.


H. Khairul Anwar, SH, yang juga merupakan Wakil Ketua DPC PDI P Kota Dumai, juga sangat mengapresiasi semangat juang Kader PDI P Daerah Riau yang sangat cepat berkembang dalam membangun Pemerintahan.


"Atas nama Pemerintah Kota Dumai, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Kordias Pasaribu yang terpilih sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Riau periode 2015-2020, sebagai tokoh muda, Bapak Kordias diyakini mampu membawa PDI P semakin lebih cepat berkembang di Riau in dan tentunya dengan melakukan regenerasi kepemimpinan", kata Walikota Dumai kepada RiauCitizen.com.


Walikota memiliki harapan yang besar kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Riau terpilih untuk bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya mewujudkan Visi Partai.

Lanjutnya, melalui sinergi yang baik antara Pemerintahan dan PDI P, karena saya sebagai salah satu kadernya, dengan harapan segala program Pemerintah akan dapat terlaksana dengan baik untuk kesejahteraan Masyarakat, khususnya dalam upaya menyukseskan program pembangunan yang ada didalam RPJMD Dumai periode 2011-2015 yakni mewujudkan Dumai sebagai kota Pelabuhan, Perdagangan, Tourism dan Industri (Pengantin), tutupnya. (six)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Walikota Dumai Ucapkan Selamat Kepada Ketua DPD PDI P Baru"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top