Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Kabankesbangpol : Ormas Tak Bermanfaat Akan Dibubarkan

RiauCitizen.com, Pekanbaru - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pekanbaru, Agung Promono menegaskan jika keberadaan organisasi masyarakat tidak memberikan manfaat bagi pemerintah kota maupun masyarakat sebaiknya segera dibubarkan.


"Ormas itu harus bermanfaat bagi Pemerintah Kota Pekanbaru, lingkungannya serta organisasi itu sendiri. Jika tidak baiknya dibubarkan saja,'' ujarnya kepada Pers Beberapa waktu yang lalu.


Agung menuturkan, organisasi yang benar itu adalah organisai yang taat hukum, patuh terhadap peraturan dan ketentuan yang sudah ada.''Organisai tidak boleh menakuti orang, mengancam orang, berlaku seenaknya dan menganggarkan kekuatan,''sebutnya


Kepala Kabangpol Pekanbaru berpesan kepada seluruh ormas agar tidak dimanfaatkan untuk kepentingan sekelompok golongan saja.''Jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan hal hal yang tidak baik, karena organisasi masyarakat Pekanbaru harus tahu siapa dirinya dan siapa jati dirinya sebenarnya" tutupnya


Untuk diketahui, saat ini Pemerintah Kota Pekanbaru terus melakukan pengawasan terhadap 278 organisasi kemasyarakatan yang terdiri atas LSM, Paguyuban yang memegang Surat Keterangan Terdata (SKT). (rpc/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kabankesbangpol : Ormas Tak Bermanfaat Akan Dibubarkan"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top