Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Wardan Berharap Masyarakat Banjar Berkontribusi bagi Pembangunan Kepri

RiauCitizen.com, Inhil - Kegiatan Pengukuhan Kerukunan Keluarga Banjar (KBB) Provinsi Kepulauan Riau periode 2014-2015 berlangsung dengan meriah, Minggu (29/3/2015)


Pengukuhan KBB Propinsi Kepri dan Kota Batam ini cukup meriah dengan dihadiri ribuan masyarakat Banjar yang berada di Kota Batam dan dari pengurus Masyarakat Banjar dari berbagai Propinsi di Indonesia serta beberapa masyarakat Banjar dari negara tetangga.


Acara yang bertemakan Aruhan Ganal atau Kenduri Besari ini dihadiri Sultan Perak Malaka Firmansyah, Gubernur Kepri, Walikota Batam, Anggota DPR dan DPD RI, Bupati Karimun, Bupati Inhil serta Istri, Ketua dan Anggota DPRD Inhil, Ketua KPU Inhil, serta SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam dan beberapa Pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.


KBB Kepri di Ketuai H Syamsuddin Uti yang merupakan tokoh masyarakat Inhil, pengukuhan beliau langsung dilakukan oleh oleh Ketua Umum Pengurus Besar KBB H Rudi Arifin yang juga sebagai Gubernur Kalimantan Selatan.


"Saya berharap kepada masyarakat Banjar yang ada di Kepri bisa memberikan kontribusi bagi pembangunan Kepri," sebut Wardan dalam sambutnya.


Selain itu, saya cukup berterimakasih sudah diberi kepercayaan untuk menyandang gelar Datuk Mangku Negeri di Martapura Kalimatan Selatan. (rici)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wardan Berharap Masyarakat Banjar Berkontribusi bagi Pembangunan Kepri"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top