Alam Riau

Portal Berita Riau

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets

Masyarakat di 5 Kecamatan Dukung Sosialisasi Pemekaran Inhil

RiauCitizen.com, Tembilahan - Sosialisasi tentang pemerakaran Inhil Utaran yang dilaksanakan oleh Forum Percepatan Pemekaran Inhil Utara (FPPIU) dari tanggal 24-26 Maret 2015 disambut dengan antusian oleh lima Kecamatan di bagian Utara Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tersebut.


Adapun lima Kecamatan yang dilaksanakan sosialisasi tersebut adalah, Kecamatan Teluk Belengkong, Kateman, Pelangiran, Pulau Burung dan Kecamatan Mandah.


Sosialisasi ini disampaikan oleh Ketua TPPIU, Ir H Saripek, MP yang juga merupakan salah seorang tokoh masyarakat Inhil bagian utara tersebut bersama dengan anggota FPPIU lainnya, yakni Herman Mahat SKM MM dan H Ruslan MPdI


“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan menyatakan siap mendukung pemekaran Inhil Utara saat kami sosialisasi ini. Kami berharap pemekaran Inhil Utara ini secepatnya bisa terwujud agar pembangunan di bagian utara ini bisa dilaksanakan lebih baik lagi,” ungkapnya, Kamis (26/3/15).


Adapun tujuan dilakukannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan pemahaman serta meminta dukungan masyarakat dalam perjuangan pemekaran Kabupaten Inhil Utara.


“Dengan dukungan dari masyarakat memberikan motivasi tambahan bagi kami dalam memperjuangkan pemekaran. Kami ingin pembangunan di Inhil utara ini menjadi lebih baik dari segala sektor,” harapnya.


Diakuinya, selama ini masih banyak daerah di Inhil bagian utara yang terisolir. Hal tersebut disebabkan minimnya infrastruktur, terutama akses jalan darat.


Adapun lima Kecamatan yang dilaksanakan sosialisasi tersebut adalah, Kecamatan Teluk Belengkong, Kateman, Pelangiran, Pulau Burung dan Kecamatan Mandah. (bpc/mz)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Masyarakat di 5 Kecamatan Dukung Sosialisasi Pemekaran Inhil"

 
Copyright © 2015 Alam Riau - All Rights Reserved
Back To Top